Agustus 2017 | Perumahan Mayfair Besutan Wiraland Siap Dilaunching

OBROLANBISNIS.com – Pesatnya progres pembangunan infrastruktur yang dilakukan oleh Pemerintah Pusat di daerah-daerah besar Indonesia, menjadi magnet bagi para pengembang properti di tanah air khususnya Sumut untuk membangun kawasan perumahan.

Akses infrastruktur yang dibangun oleh pemerintah selain untuk mempermudah masyarakat ke berbagai lokasi, juga menjadi nilai tambah bagi kawasan lokasi pembangunan infrastruktur tersebut.

Bacaan Lainnya

Wiraland Property Group, salah satu pengembang (developer) terbesar di Sumatera Utara, melirik peluang tersebut dengan memberikan gairah yang senada dalam mendukung pesatnya pembangunan infrastruktur di Sumatera Utara.

Pembangunan properti baik hunian maupun komersial di Kota Medan akan berkembang pesat karena daya serap pasar yang juga tinggi. Tak heran Wiraland memilih kawasan Jalan Besar Ngumban Surbakti, menjadi salah satu kawasan untuk proyek perumahan terbarunya yang diberi nama MAYFAIR.

Tak tanggung-tanggung, Wiraland tidak hanya menghadirkan perumahan dan fasilitas berkelas di dalamnya. Sedikit berbeda, kali ini Wiraland akan menghadirkan Jalan Penghubung di tengah-tengah perumahan, yang nantinya akan menghubungkan tiga jalan protokol besar, yakni Jalan Ngumban Surbakti, Jalan Setia Budi, dan Jalan Jamin Ginting.

“Adapun Jalan Penghubung ini akan menjadi akses umum, sehingga nilai setiap hunian yang berada di dalam perumahan tentu akan mengalami kenaikan konsisten,” ujar Direktur Sales Wiraland Property Group, Jenny Lok dalam siaran persnya yang diterima, Sabtu (28/7/2017).

Potensi kenaikan hunian MAYFAIR tidak lepas kehadiran local food tenant dan Taman Online yang akan menghadirkan internet dengan kecepatan super tinggi bagi pengguna yang ada di dalamnya. “Kehadiran Taman Online ini merupakan yang Pertama di kota Medan & akan menjadi valueable point bagi penghuni perumahan,” beber Jenny Lok.

Selain lokasi strategis dan fasilitas berkelas, lokasi perumahan MAYFAIR sendiri juga sangat dekat dengan proyek pembangunan LRT Medan. Kehadiran LRT yang sangat dekat dengan perumahan MAYFAIR ini tentu akan mendorong pertumbuhan dan nilai tanah di kawasan ini sampai 20% setiap tahunnya.

https://youtu.be/NOz–p8ljIM

Harga hunian proyek baru besutan Wiraland ini mulai dari 550-850 Juta Rupiah. Harga yang cukup bersahabat bila dibandingkan perumahan lain di kawasan Setia Budi Medan, namun menyimpan prospek investasi menjanjikan yang akan terus meningkat secara signifikan.

Fasilitas umum di sekitar perumahan juga tergolong lengkap. Mulai dari Rumah Ibadah, Universitas ternama seperti USU, sekolah, transportasi umum, pasar tradisional, pusat kuliner, bahkan sampai mall besar kawasan Ringroad.

Anda bisa memastikan diri untuk segera memilih unit yang ada di perumahan ini dengan pemesanan NUP (Nomor Urut Pembelian) dengan modal 1 Juta (Garansi Uang Kembali)*.

Adapun launching NUP ini sendiri akan segera dilaksanakan pada pertengahan bulan Agustus 2017 nanti. Jadi sekarang adalah kesempatan yang sangat tepat bagi Anda sebelum pengundian NUP ini di-launching Agustus mendatang.

Progres Jalan Boulevard Mencapai 40%

Demi menjaga kepercayaan terhadap customer, Wiraland senantiasa memberikan yang terbaik dalam setiap progres pembangunan proyeknya. Tak terkecuali untuk proyek terbaru MAYFAIR, meski belum di-launching, progres pembangunan jalan penghubung pada perumahan ini sudah terlihat.

Pelebaran jalan dengan pengaspalan bahkan sampai penerangan Jalan Bunga Terompet sudah rampung dilaksanakan.

Tak heran, progres Jalan Penghubung pun kini sudah terlihat di depan mata. Mulai dari penggalian saluran Jalan Anggrek Raya, pembuatan drainase, pembentukan badan Jalan Raya, serta badan Jalan Boulevard yang sudah mencapai 40% pengerjaan, terlihat semakin cepat. “Pembentukan badan jalan inilah yang nantinya akan menjadi Jalan Tembus Ngumban Surbakti,” tambah Jenny Lok.

Perumahan ini menawarkan 2 tipe perumahan, yakni tipe Vanda (7×12) dan tipe Cattleya (9×20). Dengan harga yang dibandrol mulai 550 Juta Rupiah, THE MAYFAIR yang terletak di lokasi strategis akan segera menjadi primadona dan incaran bagi para pencari hunian dan investor karena nilai konsumtif masyarakat daerah Setia Budi Medan tergolong cukup tinggi. Info lebih lanjut, hub: 0823-6262-8888
www.wiraland.com/mayfair. (rel/OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *