ARTIS KDI AKAN TAMPIL MENGHIBUR PENUTUPAN TMMD KODIM 0201/BS

OBROLANBISNIS.com – Hiburan rakyat dan sejumlah pengobatan gratis akan mewarnai penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 99 tahun 2017 oleh Kodim 0201/BS di Lapangan Benteng Medan, Rabu (2/8/2017).

“Pangdam I/BB, Mayjen TNI Cucu Somantri, akan bertindak sebagai inspektur upacara dalam acara penutupan tersebut,” kata Kasdim 0201/BS, Letkol Inf Edison Sinabutar, kepada wartawan, Selasa (1/8/2017).

Hiburan rakyat, lanjut Edison, dimeriahkan artis ibukota, seperti Sukmawati dan Amelia Putri Cahaya yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat KDI. Selain itu juga ada artis-artis lokal lainnya.

Bukan cuma pengobatan gratis dan hiburan rakyat, pada penutupan nanti juga akan diadakan pembagian sembako kepada 2.000 warga Kelurahan Belawan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan.

“Selain itu juga ada pembagian bola kaki kepada seluruh Kepala Lingkungan (Kepling) dari Ketua Umum PSSI atau Pangkostrad, Letjen TNI Edy Rahmayadi, dan juga ada kegiatan donor darah,” tambah Edison.

Edison melanjutkan, kegiatan-kegiatan itu dipilih karena sangat bermanfaat bagi masyarakat. Sebab, isi salah satu 8 wajib TNI yakni mengatasi kesulitan rakyat.

Pada upacara penutupan nanti, Edison memprediksi akan hadir sekitar 3.000 peserta. Untuk hiburan rakyat dilakukan sampai selesai. Perkiraannya pukul 14.00 sampai dengan pukul 15.00 WIB.

Karena itulah, Edison berharap masyarakat bisa hadir untuk memanfaatkan pengobatan gratis yang telah disiapkan. “Semoga masyarakat dapat terhibur oleh artis ibukota. Yang terpenting, semuanya itu gratis untuk masyarakat,” tandasnya. (rel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *