Pertamina MOR I Resmikan SPBU Pasti Prima Polonia

OBROLANBISNIS.com – Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) I meluncurkan generasi terbaru SPBU dengan jargon ‘Pasti Prima’.

SPBU Pasti Prima ini akan menghadirkan pengalaman baru untuk konsumen, yaitu ‘beyond fuel’ berupa layanan energi terpadu, non fuel retail dan layanan digital.

Bacaan Lainnya

Peresmian layanan ‘Pasti Prima, berlangsung di SPBU COCO (Company Own Company Operate) Polonia 11.201.106, Rabu (16/8/2017), dihadiri oleh General Manager Pertamina MOR I, Erry Widiastono didampingi Ketua Hiswana Migas DPC Sumatera Utara, Rajali Husin.

Menurut Erry, SPBU Pasti Prima memiliki konsep baru dengan warna dominan biru dan putih serta memiliki tambahan fasilitas lainnya demi kenyamanan konsumen.

Ia menambahkan, SPBU Pasti Prima merupakan tingkat lanjutan dari penerapan program SPBU Pasti Pas. “Bila Pasti Pas lebih menekankan kepada perubahan mendasar SPBU, yaitu dari segi kualitas, takaran dan layanan, maka konsep Pasti Prima merupakan program terbaru untuk memenuhi kebutuhan konsumen setia Pertamina dari segi kenyamanan, pengembangan infrastruktur hingga pelayanan lebih lainnya,” kata Erry.

Saat ini, terdapat 2 SPBU di Kota Medan yang telah mendapatkan peringkat SPBU Pasti Prima. Melalui SPBU dengan konsep Pasti Prima, Pertamina memberikan fasilitas non fuel retail seperti Bright Store, Cafe/Restaurant, ATM dan pelayanan digital seperti penyediaan Wifi dan lainnya.

Selain itu juga terdapat pelayanan energi lainnya, seperti penjualan atau ganti pelumas, penjualan LPG serta pengisian Nitrogen untuk ban kendaraan.

“Hadirnya konsep SPBU Pasti Prima tentu kami dari Hiswana Migas sangat menyambut baik. Kami akan mendukung Pertamina untuk menaikkan tingkat SPBU dari Pasti Pas ke Pasti Prima. Tentunya selain dari pelayanan lebih yang didapatkan konsumen, SPBU Pasti Prima juga menarik bagi pengusaha karena memberikan keuntungan yang lebih kepada pengusaha,” ujar Ketua DPC Hiswana Migas Sumut, Rajali Husin.

Sebanyak 10 SPBU di Sumatera Utara ditargetkan akan menjadi SPBU Pasti Prima hingga akhir tahun 2017. Apabila masyarakat membutuhkan informasi atau penyampaian keluhan layanan Pertamina dapat menghubungi kontak Pertamina 1-500-000 atau melalui website www.pertamina.com. (rel/OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *