Nabung Rp 72.000/Hari | Bisa Punya Rumah Ini di Medan!

OBROLANBISNIS.com – Sudah terbukti, bahwa dalam sebuah Survei Harga Properti Residensial (SHPR), Bank Indonesia telah memprediksi mengenai kenaikan harga hunian pada tahun 2017 yang terjadi pada hampir pada semua tipe rumah.

Salah satu faktor utamanya adalah karena adanya kenaikan harga tanah, material bangunan, serta upah pekerja.

Bacaan Lainnya

Adalah Direktur Property Watch (IPW), yakni Ali Tranghanda juga menjelaskan bahwa pada saat ini siklus properti kian mengalami pemulihan. Hal ini seiring dengan kebijakan-kebijakan pemerintah yang memiliki pengaruh positif bagi sektor properti.

Meskipun pasar properti belum pulih secara sepenuhnya, kenaikan permintaan pasar segmen menengah ke bawah tetap tinggi. Adapun potensi pasar yang paling besar berada pada segmen menengah yakni sebanyak 40% penduduk Indonesia.

Berangkat dari semakin membaiknya perkembangan sektor properti serta fokus kinerja pemerintah dalam pembangunan infrastruktur kota-kota besar Indonesia, maka kenaikan harga tanah kian meninggat dan mendorong harga properti untuk melonjak pula secara konsisten.

Namun kabar tersebut tidak serta merta langsung menjadikan Anda tidak bisa memiliki rumah. Wiraland Property Group sebagai salah satu pengembang besar, senantiasa memberikan upaya agar setiap orang dapat memiliki hunian.

Salah satunya adalah dengan proyek River Valley Residence-nya yang berlokasi di Simalingkar B atau yang lebih banyak dikenal masyarakat Kota Medan dengan sebutan Sejohor Baru.

Adapun hunian yang ditawarkan memiliki konsep Rumah Tumbuh, yakni hunian dengan luas tanah ekstra lebar yang nantinya bisa dikembangkan lebih maksimal lagi sesuai dengan kemampuan si pemilik.

Bagi masyarakat menengah ke bawah, Rumah Tumbuh akan menjadi salah satu alternatif terbaik bagi masyarakat untuk bisa memiliki rumah. Dengan memiliki Rumah Tumbuh, maka salah satu keuntungan besarnya adalah Anda dapat mengendalikan biaya yang akan dikeluarkan sesuai dengan ketersediaan dana yang dimiliki.

Di River Valley Residence sendiri, saat ini memberikan penawaran hanya dengan Booking Fee 10jt, Anda sudah bisa langsung KPR. Hal ini jelas akan sangat memudahkan Anda. Adapun tipe yang ditawarkan antara lain adalah 9mx15m, 12mx15m, serta 16mx15m dengan harga dibanderol mulai dari Rp 200 juta-an.

“Berdiri di atas lahan seluas 50 Ha, di sini Anda bebas memilik jangka waktu KPR yang akan diambil selama proses cicilan rumah, mulai dari 10 sampai 15 tahun. Anda boleh mencoba KPR dengan cicilan 15 tahun, yakni sejumlah 2,1 jutaan rupiah per bulan atau setara dengan 72 ribuah rupiah per hari. Adapun sertifikat yang akan Anda terima nantinya sudah berupa Sertifikat Hak Milik (SHM). Sangat menarik, bukan,” kata Direktur Sales and Marketing Wiraland Property Group, Jenny Lok dalam siaran persnya, Kamis (31/8/2017).

Perumahan yang berlokasi di Simalingkar B ini mengusung komitmen Environmental Reverse. Komitmen ini menjadikannya sebagai hunian dengan penghijauan terbaik se Sumatera Utara melalui penanaman pohon ketapang sejumlah 5000 pohon pada tahap pertama remanaging di area proyek.

Penanaman pohon ketapan ini turut serta mendukung keasrian udara dan atmosfer lingkungan perumahan. Perumahan dengan keasrian dan penghijauan yang memadai akan menjadikan harga tanah perumahan tersebut kian meningkat dari tahun ke tahun.

Bicara soal keamanan, Anda tak perlu khawatir. Selain merupakan hunian dengan sistem cluster yang memiliki 7 tipe hunian, perumahan ini juga dilengkapi dengan double system gate serta teknologi CCTV yang akan memantau keamanan dan kenyaman hunian.

Tunggu apa lagi, segera kunjungi Rumah Contoh (tersedia 7 tipe dan kavling tanah) & raih kesempatan memenangkan mobil BMW yang akan diundi akhir tahun 2017. Info lebih lanjut www.wiraland.com/rivervalley (085361610088). (rel/OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *