Pertamina: Konsumsi LPG di Idul Adha Meningkat

  • Whatsapp
sejarah pertamina

OBROLANBISNIS.com – Pascalebaran Idul Adha, PT Pertamina (Persero) melakukan penambahan hingga 380.000 tabung atau 12% dari rata-rata normal penyaluran harian. Normalnya perhari 140 ribu tabung. 

Menurut Fitri Erika, Manajer Area Komunikasi dan Hubungan PT Pertamina (Persero) Sumbagut, penambahan 12% dari normal ini untuk keperluan tambahan kebutuhan masyarakat akan bahan bakar rumah tangga.

Bacaan Lainnya

Khusus untuk Kota Pekanbaru, pelayanan diatribusi LPG di beberapa pangkalan, seperti pangkalan Hasnan di kecamatan Rumbai Pesisir, pangkalan Rosnawati di kecamatan Marpoyan damai, pangkalan istana di jalan Pesantren Kulim dan juga pangkalan Selamet di Tenanan Raya terpantau stok dalam keadaan cukup.

Selain itu, tersedia juga tabung NPSO Bright Gas 5,5 Kg dan 12 kg, sehingga diharapkan bagi pengguna yang mampu dan pelaku usaha non UKM dapat menggunakan tabung NPSO tersebut.

Sebab yang diketahui LPG 3 kg masih disubsidi dan ditentukan kuotanya oleh pemerintah juga peruntukkannya hanya untuk kalangan tidak mampu.

Diharapkan dengan kesiapan ini, masyarakat bisa masuk Idul Adha dengan lancar. Jika masyarakat memiliki rasa dan layanan dan produk Pertamina bisa menghubungi kontak Pertamina 1500000. (rel / OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *