Persembahan Ultah Wiraland | Warga Medan Bisa Makan Sepuasnya Sebulan!

OBROLANBISNIS.com – Kalau ramai orang biasanya familiar dengan September Ceria, maka Wiraland Property Group memberikan September Beruntung sebagai persembahan istimewa atas kehadirannya selama lima tahun menemani warga Medan dengan berbagai proyek perumahan yang telah menjawab kebutuhan akan industri hunian.

Selama sebulan penuh September, setiap hari Minggu Wiraland mengundang khalayak ramai untuk makan sepuasnya di kedua proyek perumahan teranyarnya, yakni Givency One (Jalan Gaperta Ujung) dan Halton Place (Jalan Menteng VII / Panglima Denai).

Bacaan Lainnya

Tak hanya makan sepuasnya, sejumlah 1000 tiket nonton bioskop di Cinemaxx juga ikut dibagikan bagi setiap pengunjung yang mendaftar.

Jadi, setiap orang yang ingin datang merayakan September Beruntung di masing-masing perumahan Wiraland baik Halton Place maupun Givency One, diarahkan untuk mengunjungi dan mengisi data diri mereka di website resmi Wiraland.

Setelah mengisi data diri dengan benar dan ter-verifikasi, maka secara otomatis situs resmi online Wiraland akan langsung mengirimkan kupon/undangan yang nantinya langsung dapat ditukarkan untuk makan sepuasnya langsung di proyek perumahan serta tiket nonton gratis di Cinemaxx.

Tak heran sejak minggu pertama September kemarin, ramai khalayak mendatangi kedua proyek untuk menukarkan kupon makan sepuasnya dan tiket nonton gratis sekaligus ber-selfie ria di Rumah Contoh masing-masing proyek.

Acara makan sepuasnya ini dibuka mulai pukul 10 pagi di masing-masing perumahan sampai pukul 5 sore. Jadi setiap peserta yang telah mendapatkan kupon/undangan akan me-registrasi-kan kembali diri mereka untuk pengambilan makan sepuasnya serta kupon tiket Cinemaxx.

“Para khalayak ramai ini juga diberikan kebebasan untuk melihat, memasuki, dan menilai kenyamanan dari setiap hunian yang ada di masing-masing proyek lewat kehadiran Rumah Contoh. Ketika berada di Rumah Contoh, pengunjung juga boleh mengambil foto selfie untuk di-posting di media sosial masing-masing,” kata Direktur Sales and Marketing PT Wiraland Property Group, Jenny Lok dalam pesan elektroniknya, Jumat (22/9/2017).

Adapun berbagai menu pilihan dihadirkan Wiraland dengan berbeda untuk menjamu setiap pengunjung setiap minggunya. Di perumahan Givency One sendiri, Wiraland sudah menyiapkan J.CO, KFC, McD, serta Durian Party di minggu terakhir bulan September ini sebagai jamuan terhadap siapapun yang sudah mendaftarkan dirinya di situs resmi Wiraland dan menukarkan kuponnya dengan mengunjungi Rumah Contoh. Tak heran keramaian memenuhi perumahan Givency dengan apik.

Atmosfer senada juga berlangsung apik di perumahan Halton Place. Pengunjung yang biasanya datang berkelompok dengan keluarga maupun rekannya akan memenuhi meja register untuk menukarkan kupon mereka dengan menu makan sepuasnya serta tiket nonton gratis.

Para marketing juga tak lupa senantiasa mengajak setiap pengunjung yang hadir untuk melihat dan merasakan sendiri setiap titik kenyamanan yang dihadirkan di masing-masing Rumah Contoh. Maka tak heran, seperti di Givency One, ramai pengunjung juga mengabadikan diri mereka ketika memasuki Rumah Contoh hunian Halton Place yang elegan.

“Menariknya lagi, tak hanya makan gratis sepuasnya dan tiket nonton di bioskop, Wiraland juga memberikan kesempatan kepada seluruh pengunjung yang hadir untuk diikutsertakan dalam Undian Berhadiah BMW yang akan diundi akhir tahun 2017 nanti,” beber Jenny Lok.

Benar-benar sebagai sebuah apresiasi istimewa kepada khalayak Medan. Masih ada satu minggu lagi kesempatan untuk bisa hadir merasakan September Beruntung, segera pastikan diri Anda untuk hadir di perumahan Givency One maupun Halton Place pada hari Minggu 24 September 2017 nanti! Wiraland yang berulangtahun, Anda yang beruntung! (rel/OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *