Motorola Buka Toko Eksklusif di Indonesia

OBROLANBISNIS.com – Motorola melangkah lebih jauh untuk mendekati konsumennya dengan meresmikan dua toko ritelnya di Indonesia. Motorola Indonesia resmi membuka dua toko eksklusif pertama di Indonesia yang berlokasi di Roxy Mas Lt Dasar, Jalan KH Hasyim Ashari No 35 & 45, Jakarta.

Toko tersebut merupakan kolaborasi antara Motorola dan dealer produk seperti Toko Olivia dan Toko Saver. Kedua toko tersebut merupakan toko eksklusif yang khusus menyediakan produk-produk smartphone Motorola untuk semua segmen konsumen mulai dari segmen pengguna premium, menengah hingga first time-user. Kedua toko akan beroperasi setiap hari selama jam kerja.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya di Jakarta, Motorola akan membuka beberapa toko exclusive lainnya di kota2 besar lainnya, Motorola akan membuka beberapa toko eksklusif Motorola di kota-kota besar di Indonesia.

Toko-toko Motorola ini akan menjadi toko yang akan konsumen datangi untuk mendapatkan teknologi smartphone terbaru dari Motorola dan mendapatkan pengalaman hands-on yang menyenangkan dari seluruh portofolio produk mulai dari Moto Z series- Moto Z, Moto Z Play dan Moto Z2 berikut Moto Mods- aksesories revolusionernya; Moto E series – Moto E3 Power, Moto E4 dan Moto E4 Plus; dan Moto C Series – Moto C dan Moto C Plus.

Lokasi kedua toko eksklusif Motorola yang strategis berada di pusat perniagaan elektronik di kawasan Jakarta Barat ini akan memberikan kemudahan akses bagi konsumen untuk mendapatkan smartphone Motorola terbaru yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidupnya.

Country Lead, Mobile Business Group, Lenovo – Motorola Indonesia, Adrie R.Suhadi mengatakan, pihaknya memahami kebutuhan konsumen dan kami fokus untuk memberikan pengalaman menggunakan smartphone yang berarti.

“Kami percaya dengan peluncuran toko baru ini; kami memberi pelanggan kesempatan untuk mendapatkan akses ke portofolio lengkap Motorola, teknologi dan perangkat kami, di lingkungan yang terjangkau, menyenangkan dan sangat Motorola,” katanya. [rel/B]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *