10 Desember | Telkomsel Gelar ‘I LOOP Run’ Berhadiah Scoopy

OBROLANBISNIS.com – Setelah berhasil dengan Telkomsel Merdeka Run sebelumnya, kali ini dalam memperingati momen hari Pahlawan, I LOOP Fun Run angkat tema ‘Local Hero’ dalam ajang lari seru yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 Desember 2017 di Lapangan Jasdam yang akan dimulai pada pukul 06.00 WIB.

Kegiatan positif ini akan rutin dilakukan oleh Telkomsel untuk memenuhi kebutuhan para komunitas Runners.

Bacaan Lainnya

Pemilihan lokasi yang tepat berada di pusat kota akan memberikan suasana berbeda bagi pelari dimana suguhan jalanan utama akan secara khusus disterilkan menjadi lajur lari seluruh peserta Fun Run ini.

Rute lari akan dimulai dari Jalan Gaperta melalui Jalan Asrama kemudian jalan Setia Luhur menuju ke jalan Kapten Muslim dan kembali ke jalan Gaperta.

Panitia juga melengkapi kebutuhan peserta dengan penampilan spesial dari FDJ Dhany dengan sajian musik “electro house” yang akan menaikkan semangat para runners di kegiatan ini. Nantinya juga banyak taburan hadiah yang dipersiapkan bagi seluruh pendaftar sehingga mereka tidak hanya berlari namun juga membawa hadiah.

General Manager Youth and Community Area Sumatera Nurcahyo Priyadi mengatakan, I LOOP Fun Run kali ini akan menjadi suguhan event lari penutup akhir tahun yang secara khusus dipersiapkan bagi komunitas dan pecinta lari yang ada di kota Medan, event lari ini dipenui dengan hadiah-hadiah yang akan memuaskan seluruh peserta.

Hadiah menarik yang disajikan pada Fun Run ini, diantaranya sepeda motor Honda Scoopy, Iphone 7 dan Samsung J7, smartwatch MI Band, hadiah uang tunai pemenang kategori 5K dan kostum terbaik, serta total puluhan juta rupiah lainnya.

Seluruh peserta yang ingin mendaftar dapat langsung mengunjungi website resminya di loop.co.id/ilooprun. Bagi yang telah mendaftar akan mendapatkan kaos, medali, dan race pack.

Kemeriahan event ini juga akan berlangsung di 16 Kota lainnya yang ada di Indonesia. Khusus di Sumatera, kota Pekanbaru, Padang dan Lampung juga akan menjadi ajang bagi runners lainnya untuk berlari layaknya pahlawan. [rel/OB1]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *