Jaringan Telkomsel dapat Pujian

OBROLANBISNIS.com – Setelah mengikuti seluruh rangkaian Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution mulai dari awal hingga kirab dan resepsi terakhir 26 November 2017, seluruh masyarakat Indonesia tidak pernah ketinggalan untuk bersama-sama menyaksikan secara langsung prosesi nikahan anak nomor satu Indonesia ini.

Tentu saja hal ini tidak luput dari kerjasama dari seluruh pihak awak media yang secara konsisten memberitakan setiap detil kegiatan yang terjadi di pernikahan ini.

Bacaan Lainnya

Lebih lagi, acara yang disiarkan secara langsung (live report) dan live streaming ini juga berhasil lancar atas usaha Telkomsel dalam mengamankan kondisi jaringan telekomunikasi tersebut.

Vice President ICT Network Management Area Sumatera Telkomsel Ronny Arnaz mengatakan, Telkomsel memberikan dukungan penuh terhadap acara Ngunduh Mantu Puteri Presiden Jokowi sejak awal hingga kirab dan puncak acara resepsi.

Telkomsel telah mengoptimalkan kualitas jaringan dengan menempatkan COMBAT (Compact Mobile Base Station) 2G/3G/4G di main hall, penambahan BTS, dan penginkatan kapasitas BTS 4G.

“Hal ini dilakukan Telkomsel sebagai upaya untuk menampung lonjakan trafik hingga 360% dari kondisi normal atau setara dengan 15.000 Pelanggan yang menggunakan layanan selular secara bersamaan,” katanya.

Suksesnya aktivitas peliputan seluruh rangkaian acara ini tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Telkomsel yang selalu berupaya untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Tidak hanya itu saja, merasakan kecepatan, kenyamanan dan kemudahan pelanggan dalam aktif menggunakan layanan data dari Telkomsel menjadi apresiasi bagi Telkomsel untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan khususnya digital experience.

Sekali lagi, selamat atas Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Selamat bagi warga medan telah menjadi tuan rumah Ngunduh Mantu. [rel/OB1]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *