FDJ Dhany Hibur Ribuan Peserta I LOOP Fun Run

OBROLANBISNIS.com – Setelah berhasil dengan Telkomsel Merdeka Run pada Agustus 2017, kali ini masih dalam suasana hari Pahlawan, Telkomsel menggelar I LOOP Fun Run.

Fun Run tersebut yang mengangkat tema “Local Hero” yang digelar di Lapangan Jasdam pada 10 Desember 2017 pukul 06.00 WIB. Rute lari dimulai dari Jalan Gaperta melalui Jalan Asrama kemudian jalan Setia Luhur menuju ke jalan Kapten Muslim dan finish kembali ke jalan Gaperta.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan yang sama Telkomsel juga menghadirkan penampilan spesial dari FDJ Dhany yang menyuguhkan ‘electro house’ untuk menyemangati para runners diacara ini.

Vice President Business Support Area Sumatera Telkomsel, Andry Firdiansyah mengatakan, Kota Medan merupakan salah satu kota yang animo runnersnya sangat tinggi.

Hal ini menggambarkan bahwa lari telah menjadi bagian dari gaya hidup sehat masyarakat khususnya di daerah perkotaan termasuk kota Medan.

Hadiah menarik yang disediakan pada event ini bernilai total puluhan juta rupiah, diantaranya sepeda motor Honda Scoopy, Iphone 7 dan Samsung J7, smartwatch MI Band, hadiah uang tunai pemenang kategori 5K dan kostum terbaik, serta hadiah menarik lainnya.

Andry menambahkan, Telkomsel sengaja menggelar event I LOOP Fun Run sebagai suguhan event lari penutup akhir tahun 2017 yang secara khusus dipersiapkan bagi komunitas dan pecinta lari yang ada di kota Medan.

“Sejalan dengan itu, Telkomsel memiliki berbagai pilihan paket data yang dapat menunjang lifestyle para runners yang aktif menggunakan smartphonedan berbagai macam aplikasi digital termasuk aplikasi yang sering digunakan oleh para runners,” katanya.

Kemeriahan event ini juga berlangsung di 16 Kota lainnya yang ada di Indonesia. Khusus di Sumatera kegiatan yang sama dilakukan di kota Pekanbaru, Padang dan Lampung. [rel/OB1]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *