PLN Dukung Optimalisasi Bisnis Pelanggan

OBROLANBISNIS.com – Setelah beberapa kali shopping bersama pelanggan di Medan, kali ini PLN Wilayah Sumatera Utara bersama PLN Area Lubuk Pakam Shopping (Diskusi Hangat Potensi Pelanggan Premium dan Kondisi Jaringan) dengan pelanggan terpilih di Lubuk Pakam, yaitu PT Prima Baja Bahana Raya dan PT Siantar Top, Tbk, (25/1/2018).

Ari Irawan selaku Asisten Manager Pelayanan dan Administrasi menjelaskan tentang layanan premium yang dimiliki oleh PLN kepada PT Prima Baja Bahana Raya. Hal ini guna mendukung pelanggan dalam mengoptimalkan kegiatan bisnis pelanggan.

Bacaan Lainnya

General Manager PT Prima Baja Bahana Raya, Gandi Sent menyampaikan, perusahannya kini juga sedang dalam proses tambah daya. Saat ini perusahaan yang bergerak di pengolahan besi ini menggunakan daya 1110 kVA.

Ia juga memberikan tanggapan positif atas pemaparan yang disampaikan terkait dengan layanan premium. “Kegiatan bisnis perusahaan kami memang sangat membutuhkan kondisi kelistrikan yang handal, layanan premium tampaknya pilihan yang tepat,” ujarnya.

PT Siantar TOP, Tbk menjadi pelanggan kedua yang dikunjungi di Lubuk Pakam. Perusahaan ini merupakan pelanggan bertegangan menengah dengan daya 1385 kVA.

Manager PLN Area Lubuk Pakam, Nimrod Gordon Sitorus, membuka diskusi dengan menanyakan kondisi kelistrikan pelanggan dan menjelaskan tentang jenis layanan premium yang tepat untuk pelanggan dengan kegiatan bisnis, seperti PT Siantar TOP, Tbk.

Dengan pasokan daya yang dimiliki saat ini, PLN berkomitmen penuh untuk mendukung tersedianya energi listrik bagi para investor yang telah dan akan melebarkan bisnisnya khususnya ke Sumatera Utara.

Hal ini juga sejalan dengan perwujudan motto perusahaan, yakni Listrik untuk Kehidupan yang Lebih Baik. [rel/OB1]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *