Wow!!! Smartfren Pasarkan Andromax Primer dengan Paket Data Unlimited 4G

OBROLANBISNIS.com – PT Smartfren Telecom Tbk, perusahaan telekomunikasi seluler di Indonesia, mengeluarkan produk terbaru untuk memanjakan masyarakat khususnya pelanggan Smartfren sendiri.

Bacaan Lainnya

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim mengatakan, Andromax Prime hadir dengan paket data unlimited internet 4G dan dibanderol dengan Rp199Ribu.

“Internetnya 24 jam dan unlimited dengan kecepatan up to 168 Mbps. Dan bisa digunakan sampai 4 user. Dan ini sangat murah dan kecepatannya bisa diadu,” katanya, Jumat (26/1/2018), pada awak media, di Medan.

Dikatakannya, untuk dapat menikmati fitur Andromax Prime tersebut, masyarakat harus menunggu sebulan lagi. Karena, kata Djoko, produk terbaru ini akan launching Februari 2018 awal.

Djoko juga sempat memaparkan bahwa Andromax Prime ini sangat cocok untuk semua kalangan. “Karena kita mengeluarkan produk ini agar masyarakat bisa menjangkau dunia dalam genggaman. Intinya lebih kepada agar masyarakat bisa puas berinternet dan mendapat informasi yang positif,” ujarnya. [OB1]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *