Mau Liburan Murah dan Nyaman Bersama Kinarya!

OBROLANBISNIS.com – Perjalanan liburan tidak selalu bisa dirasakan di akhir pekan atau ketika modal sudah cukup. Tentu semua dapat diatasi jika menemukan solusi cerdas dalam merancang waktu berlibur yang berkualitas.

PT Kinarya Selaras sebagai perusahaan penyedia layanan perjalanan dengan pengalaman dan kompetensi terakreditasi secara legal, menjadi solusi bagi Anda yang merencanakan momen liburan bersama keluarga.

Bacaan Lainnya

Sejak 2004, Kinarya Travel bergerak di bidang tour-travel dan meeting industry yang telah menempatkan kredibilitas bekerja berbasis nilai dan semangat demi kenyamanan para klien. Tidak hanya menyediakan paket perjalanan di Tanah Air, melainkan Anda dapat menikmati fasilitas tambahan, mulai dari akomodasi, transportasi (tiket pesawat dan sewa mobil), serta aktivitas wisata di kota tujuan.

Keuntungan menggunakan paket perjalanan bersama Kinarya Travel tentunya menjadikan setiap momen liburan menjadi menyenangkan dan tidak terlupakan.

Kinarya Travel juga memfasilitasi kebutuhan dan keinginan berlibur para keluarga atau siapa saja dengan fleksibilitas dalam memberikan program liburan yang terencana dan berkualitas.

Selain itu, turut menawarkan berbagai paket perjalanan dan acara yang dirancang dengan baik, fasilitas yang variatif, serta pelayanan dengan harga rendah, sehingga siapa saja dapat melakukan perjalanan tanpa takut terkendala biaya.

Tidak hanya itu, pengalaman perjalanan yang moderen, nyaman dan terfasilitasi lengkap adalah prioritas tertinggi dalam mempersiapkan segala kebutuhan para klien. “Dengan prioritas utama itulah menjadi alasan kuat Kinarya Travel terus berupaya memperbaiki pengalaman klien saat mempercayakan perjalanan bersama kami,” kata Leonard Silalahi, Founder Manager PT Kinarya Selaras dalam pesan elektroniknya.

Kepercayaan para penggiat perjalanan yang telah bekerjasama dengan Kinarya Travel menjadi capaian kerja keras atas kualitas pelayanan selama 14 tahun berdiri.

Begitupun, melalui optimalisasi keseluruhan value chain para klien, Kinarya Travel terus membangun hubungan pemasok jangka panjang melalui investasi dalam teknologi terkini dan sumber daya profesional, sebagai wujud visi misi perusahaan.

“Kami ingin menciptakan pengalaman yang lebih baik untuk semua klien yang telah memberikan kepercayaan terhadap layanan kami. Oleh karena itu, saran membangun akan kami sambut dengan baik agar optimalisasi bekerja mampu mengantarkan para klien kemana saja dan kapan saja,” tambah Leonard Silalahi.

Kini, Kinarya Travel telah memiliki 315 kantor cabang yang tersebar di 27 provinsi di Indonesia. Untuk Anda para pelancong yang belum, telah, dan akan merencanakan liburan, tentu Kinarya Travel dapat menjadi solusi paket perjalanan yang berkualitas dan bermanfaat.

Butuh liburan tapi masih bingung menentukan kemana tujuan dan semua yang terkait dengan rencana liburan tersebut? Tidak usah bingung! Ayo, wujudkan mimpi liburan dan perjalanan Anda bersama Kinarya Travel, sekarang juga! [rel/OB1]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *