Pertamina Bantu Korban Kebakaran di Pasar Belakang Sibolga

  • Whatsapp

OBROLANBISNIS.com – Sebagai wujud kepedulian sosial dan bentuk perhatian terhadap korban kebakaran di Pasar Belakang Sibolga menghanguskan 17 rumah hingga mengakibatkan 49 Kepala Keluarga (KK) kehilangan tempat tinggal, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region I (MOR I) melalui Terminal BBM Sibolga memberikan bantuan sebanyak 55 paket sembako.

Bacaan Lainnya

Penyerahan bantuan berupa 55 paket sembako ini diserahkan langsung oleh Operation Head (OH) Terminal BBM Sibolga, Adi Rachman kepada Lurah Kelurahan Pasar Belakang Kecamatan Sibolga Kota, Jimmi Hijrah Sitompul, SAP di Lokasi kejadian, (6/4/2018).

Operation Head (OH) Terminal BBM Sibolga, Adi Rachman mengungkapkan, sebagai perusahaan milik negara mempunyai kepedulian sosial dalam wujud kepeduliannya kepada masyarakat yang mengalami musibah.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat kepada korban kebakaran, sebab bantuan ini adalah bantuan sosial kemasyarakatan yang di berikan oleh Pertamina,” kata Adi Rachman.

Sementara itu, Lurah Kelurahan Pasar Belakang Kelurahan Pasar Belakang Sibolga Kota Sibolga, Jimmi Hijrah Sitompul SAP mengucapkan terima kasih kepada pertamina yang telah peduli kepada korban kebakaran.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan, semoga aja sangat berguna kepada 49 kepala keluarga yang kena musibah,” ungkap Jimmi. [rel/OB1]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *