PT Perdana Gapuraprima Gunakan Prime System Sebagai Sales Management System

OBROLANBISNIS.com – PT Perdana Gapuraprima Tbk mulai bekerjasama atas penggunaan sales management system dari PT Prime System Indonesia.

Bacaan Lainnya

Penandatanganan perjanjian kerjasama ini dilakukan oleh Robert Adrian selaku Co Founder PT Prime System Indonesia serta Arvin F Iskandar selaku Vice President Director PT Perdana Gapuraprima Tbk, pada (26/4/2018), bertempat di kantor PT Perdana Gapuraprima Tbk, Office Walk 2nd Floor – The Bellezza, Jakarta Barat.

Adanya kerjasama ini, PT Prime System Indonesia akan memberikan pelayanan terbaik dari segi penjualan, agar menjadi lebih efektif dan efisien berbasis data realtime yang akan mempercepat proses pengambilan keputusan dari PT. Perdana Gapuraprima.

PT. Prime System Indonesia dengan berbagai fitur yang dimiliki, seperti customer relationship management (CRM), online booking, online payment, serta master stock dapat membantu PT. Perdana Gapuraprima untuk mengontrol proyek yang sedang dikerjakannya.

Founder PT Perdana Gapuraprima, Gunarso Susanto Margono mengatakan, Prime System Indonesia akan membantu dalam pengelolaan proyek yang sedang dikembangkan oleh PT Perdana Gapuraprima, seperti Bhuvana Condotel & Apartement, Bellevue Place, Bukit Cimanggu City, serta Metro Cilegon.

Hal ini memungkinkan PT Perdana Gapuraprima dalam mengoptimalkan teknologi untuk meningkatkan bisnis propertinya.

“Kami ingin mengarahkan bisnis properti yang dijalankan oleh PT Perdana Gapuraprima ke dalam dunia digital dengan cara memasukan unsur-unsur e-commerce di dalamnya, seperti online booking, online payment, stock availability, serta ke depannya kami juga akan mengembangkan fitur-fitur lain. Singkatnya, kami ingin merevolusi bisnis properti melalui teknologi,” kata Robert Adrian, Co Founder PT Prime System.

Kerjasama ini diharapkan dapat menjadi nilai lebih bagi kedua belah pihak. Dimana proyek yang sedang dikembangkan oleh PT Perdana Gapuraprima dapat terkelola dengan lebih baik. Sedangkan bagi PT Prime System Indonesia merupakan suatu kebanggaan tersendiri dapat bekerja sama dengan PT Perdana Gapuraprima.

Menindaklanjuti hubungan kerjasama ini, (2/5/2018), PT Prime System Indonesia mulai memperkenalkan Prime System kepada para sales yang merupakan garda terdepan dari PT Perdana Gapuraprima.

Pengenalan ini bertujuan untuk memberikan penjelasan atas fungsi dan manfaat dari Prime System, sehingga para sales tersebut akan terbantu secara sistematis dan optimal. [rel/OB1]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *