Vivo V9 True Red | Seri Terbaru dengan Warna Energetik

OBROLANBISNIS.com – Masih konsisten dengan pilihan warna modis, Vivo siap meluncurkan seri terbaru V9 dengan pilihan warna merah bertajuk “Vivo V9 True Red”.

Bacaan Lainnya

Menjadi seri warna terbaru vivo V9 di Indonesia, V9 True Red akan langsung diperkenalkan vivo kepada konsumen via gerai resmi dan jaringan vivo store per Sabtu (5/5/2017) besok, disusul e-commerce mitra Vivo pada pekan depan.

Kehadiran seri terbaru V9 ikut dikonfirmasi oleh General Manager for Brand and Activation vivo Indonesia, Edy Kusuma. “Vivo V9 True Red menjadi seri terbaru yang diperkenalkan vivo untuk konsumen kami di Indonesia. Tidak perlu menunggu lama, seri terbaru vivo V9 True Red akan kami luncurkan di online dan offline store Indonesia per-awal Mei ini,” katanya dalam pesan elektroniknya.

Berdasarkan riset konsumen yang dilakukan vivo, variasi warna sebagai pendukung desain memang menjadi salah satu pertimbangan konsumen dalam memilih smartphone. Warna merah pun menjadi salah satu pilihan konsumen sebagai preferensi warna smartphone yang dianggap menarik dengan pesona energetik, dinamis, dan percaya diri.

Edy menambahkan, menghadirkan lebih banyak variasi warna bagi konsumen pun menjadi salah satu pendekatan vivo dalam memanjakan kebutuhan pengguna smartphone tanah air.

“Konsumen memilih Vivo V9 selain karena fitur kamera, juga karena desain yang ergonomis dan layar bezel-less yang besar. Oleh karena itu, kami menghadirkan variasi warna untuk memaksimalkan desain luar V9 agar semakin stylish bagi konsumen,” pungkas Edy.

Untuk fitur, vivo V9 True Red hadir dengan keunggulan layar bezel-less 6.3’’ Full HD+ FullViewTM Display, sistem operasi Android Oreo 8.1, dan tentunya kamera cerdas AI Selfie24MP untuk hasil selfie lebih sempurna, dan Dual Rear Camera AI Bokeh yang mampu mengambil foto dengan efek in-depth atau bokeh. Secara spesifikasi, perangkat ini juga didukung RAM 4GB, internal 64GB (slot microSD hingga 256GB), dual SIM card slot, dan baterai 3.260mAh.

Seri terbaru vivo V9 True Red ini akan dijual dengan harga Rp 3.999.000. [rel/OB1]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *