Mau Gadget Harga Terjangkau | Kunjungi Telkomsel Ramadhan Fair 2018 di Center Point

OBROLANBISNIS.com – Mendekati Hari Raya ldul Fltri 1439H, Telkomsel kembali hadirkan program Ramadhan Fair 2018 di Medan. Bertempat di Atrium Utama Centre Point Mall Medan, Telkomsel menghadirkan beberapa penawaran menarik bagi masyarakat, diantaranya bazar smartphone 4G dan beragam Iayanan digital Telkomsel terkini dengan harga yang terjangkau. Program ini berlangsung mulai 7 – 10 Juni 2018.General Manager Sales Region Sumbagut, Agus Sumirat mengatakan, Program Ramadhan Fair adalah bentuk apresiasi kepada pelanggan atas kepercayaan dalam memilih produk dan Iayanan Telkomsel sekaligus memberikan penawaran menarik seperti cashback, update Iayanan digital, hiburan dan hadiah spesial di Ramadhan.

“Melalui program ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dan kebersamaan dengan pelanggan yang sebentar lagi akan merayakan kemenangan di Hari Raya, sekaligus memberikan Iayanan terbaik dan teristimewa di bulan penuh berkah ini,” ungkap Agus didampingi Anil Dawan Manager Kartu As Telkomsel, Nicky Idrus Manager Branch Medan dan Abdi J Putra Manager Marketing Communication Area Sumatera.

Bacaan Lainnya

Bagi pelanggan Telkomsel yang ingin membeli smartphone baru dengan brand Samsung dan Vivo Telkomsel hadirkan bazar smartphone dengan cashback hingga Rp 500 ribu dengan menukarkan sejumlah Telkomsel POIN-nya.

Khusus untuk pembelian Smartphone VIVO V9, pembeli dapat menukarkan smartphone lama (trade-in), apapun merknya, untuk mendapatkan potongan harga pembelian Vivo V9 yang baru.

Pembeli juga akan mendapatkan keuntungan lebih karena setiap unit smartphone yang dibeli akan mendapatkan free paket data 30 GB dari Telkomsel.

Selain smartphone, juga tersedia potongan harga menarik untuk setiap pembelian MiFi 4G melalui situs Blanja.com. Pembeli cukup melakukan pembelian dan pembayaran melalui blanja.com di Iokasi Ramadhan Fair dan dapat Iangsung mengambil unit MiFi di tempat.

Unit MiFi yang dibeli juga sudah mendapat paket data gratis sebesar 7GB dari Telkomsel. Di samping itu juga tersedia booth digital yang akan menghadirkan T-Cash Experience, My Telkomsel Apps dan Max Stream Apps.

Pengunjung bisa menikmati potongan hingga 20% belanja di beberapa merchant yang ada dengan TCash, mendapatkan souvenir gratis setiap transaksi pertama melalui My Telkomsel Apps dan mendapat pengalaman Iangsung menikmati MaxStream Apps dari Telkomsel. [rel/OB1]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *