QNET Tegaskan Komitmen QNETPRO Saat Peluncuran Eternaleaf di Medan

OBROLANBISNIS.com – QNET, perusahan direct selling, menyampaikan kerjasama QNET dan Eternaleaf, produk baru yang bisa didapatkan melalui toko online QNET atau QNET e-Store.

Eternaleaf adalah sebuah rangkaian produk perawatan tubuh alami yang terbuat dari Minyak Buah Merah Papua dan memiliki kandungan anti radikal bebas tertinggi.

Bacaan Lainnya

Buah Merah Papua adalah buah kebanggaan dari tanah Papua karena buah merah ini hanya dapat tumbuh dan berbuah dengan baik di tanah Papua. Buah Merah Papua bermanfaat untuk menjaga kulit agar lebih sehat, lembut, dan bercahaya.

Melalui QNET e-Store di www.qnet-indonesia.co.id, Eternaleaf ini dijual melalui sistem yang sudah dikembangkan oleh sistem QNET, yaitu konsep direct selling.

“QNET sangat bangga menjadi satu-satunya perusahaan direct selling yang menjual produk Eternaleaf kepada masyarakat Indonesia. Ini membuktikan bahwa keberadaan kami sangat berkomitmen untuk meningkatkan mutu perekonomian masyarakat,” tegas Ganang Rindarko, General Manager QNET Indonesia di Medan, Minggu (19/8/2018).

Sebagai pedoman dan aturan bagi para anggota QNET dalam memasarkan produk-produk QNET, termasuk eternaleaf, QNET memiliki QNETPRO yang menjadi panduan pemasaran profesional yang mengikat para anggota.

“QNETPRO adalah pemasaran jaringan profesional dimana QNET mewajibkan para anggotanya untuk menjadi pemasar yang profesional, fokus menjual produk dan bukan hanya skema kompensasi, mempresentasikan kompensasi dengan akurat dan jujur yang secara jelas menggambarkan tingkat usaha yang dibutuhkan untuk mencapai kesuksesan di bisnis QNET,” ujarnya.

Bagi anggota QNET yang melanggar QNETPRO, tentu ada tindakan tegas. “Akan kami keluarkan dari keanggotaan QNET. Semua anggota QNET harus melakukan panduan pemasaran profesional yang diatur dalam QNETPRO,” ucap Ganang Rindarko.

Sementara itu, Sylvana Harianto selaku Direktur Operasional Eternaleaf juga mengatakan, Eternaleaf adalah produk pertama di Indonesia yang mengangkat warisan budaya dan kekayaan alam Papua untuk perawatan kulit dan rambut dengan Minyak Buah Merah Papua.

Produk Eternaleaf yang diluncurkan terdiri dari 4 jenis produk perawatan tubuh, yaitu: body bath (sabun mandi), body lotion (pelembab kulit), shampoo dan conditioner.

“Kami sangat bangga dapat bekerjasama dengan QNET. Dengan konsep bisnis direct selling QNET yang anggotanya tersebar di berbagai negara, Eternaleaf dapat lebih dikenal baik di dalam dan luar negeri,” ungkap Sylvana Harianto, Direktur Operasional Eternaleaf.

Minyak Buah Merah dalam Eternaleaf diproses dari buah pilihan dan sudah dipatenkan dengan nama Minyak Buah Merah BM9™. Kualitasnya telah diuji oleh Independent Laboratory of Institut Prof. Kurz, GMBH, Jerman.

Berikut merupakan kandungan-kandungan yang terkandung dalam produk Eternaleaf

ETERNALEAF BODY
Body Bath dengan Minyak Buah Merah BM9™ mengandung:
•Betakaroten melindungi kerusakan kulit dan menangkal radikal bebas.
•Omega 3 membuat kulit terasa lembut dan halus.
•Omega 6 membantu regenerasi sel kulit baru.
•Alpha Tocopherol/ Pro Vitamin E mencegah penuaan dini, membantu mengurangi radang dan gatal pada kulit.
•Selenium membantu mengurangi iritasi dan peradangan kulit.

Pemakaian Body Bath secara teratur dapat membuat kulit lebih lembut, sehat, dan bercahaya.

ETERNALEAF BODY LOTION
Body Lotion dengan Minyak Buah Merah BM9™ mengandung:
•Beta Karoten membantu melindungi sel kulit dari radikal bebas.
•Alpha Tocopherol / Pro Vitamin E membantu memperlambat efek penuaan serta mengurangi radang dan gatal pada kulit.
•Tocopherol menjaga kelembaban dan meningkatkan elastisitas Kulit
•Omega 6 membantu mempercepat regenerasi sel kulit baru.
•Kandungan Selenium di Buah Merah mencegah peradangan dan iritasi kulit.

ETERNALEAF SHAMPOO
Shampoo dengan Minyak Buah Merah BM9™ mengandung:
•Beta Karoten membantu mengembalikan batang rambut rapuh dan ujungnya pecah.
•Alpha Tocopherol akan membantu memperbaiki ketebalan dan kerapatan rambut.
Hasil Riset Rakuten AIP Singapore: 90% responden membuktikan Penggunaan Shampoo Eternaleaf secara teratur terbukti: mengurangi kerontokan rambut, meningkatkan volume rambut dan membuat kulit kepala & rambut lebih sehat.

ETERNALEAF CONDITIONER
Conditioner ALAMI dengan Minyak Buah Merah Murni BM9 yang kaya akan kandungan alami BETA KAROTEN dan ALPHA TOCOPHEROLbermanfaat untuk membantu:
• Menutrisi
• Melembutkan
• Memperbaiki tekstur rambut
• Memberikan volume pada rambut

[rel/OB1]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *