Sekolah Pangeran Antasari Kembangkan Kreativitas dan Bakat Siswa

OBROLANBISNIS.com – Untuk lebih meningkatkan kreativitas, bakat dan kemampuan siswa Jurusan Multomedia dalam dunia Fotografi, Sekolah Pangeran Antasasri menggelar Workshop dengan tema ‘Share Your Passion With Darwin Wu’, 1 September 2018.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menyalurkan bakat siswa Jurusan Multimedia SMK Pangeran Antasasri yang terpendam,” kata Koordinator Sekolah Pangeran Antasari Herli Leo Aritonang kepada wartawan, Selasa (4/9/2018).

Bacaan Lainnya

Leo Aritonang yang didampingi Kepala SMA/SMK Pangeran Antasari Suryani SPd mengatakan, pihaknya sangat mendukung kegiatan tersebut, agar siswa kelak mampu mengembangkan kreativitas, inovatif dan produksi dalam multimedia.

Selain itu kata Leo, kegiatan tersebut juga untuk membekali siswa dan menumbuhkan semangat belajar

Sementara itu, Ketua YP Pangeran Antasari Dr Tommy Leonard SH MKn,menyambut positif Workshop yang bekerjasama dengan Canon Indonesia.

Pihaknya juga berterimakasih terhadaap kepedulian Canon Indonesia, untuk mendukung pendidikan dan kemajuan para siswa. Sehingga, melalui kegiatan ekstrakurikuler fotografi, para siswa bisa menyalurkan serta mengembangkan bakat dan minat fotografinya di lingkungan sekolah.

Menurut Tommy, saat ini, fotografi sudah bukan menjadi sesuatu yang asing lagi Tidak hanya untuk kalangan profesional, fotografi juga diminati oleh berbagai kalangan, laki-laki dan perempuan, tua dan muda bahkan anak-anak yang masih di bangku tingkat sekolah dasar juga sudah banyak yang mengenal fotografi. ***

[rel/OB1]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *