Shopee Tawarkan Jutaan Produk Fashion Ternama Head to Toe

OBROLANBISNIS.com – Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan kembali menghadirkan kampanye belanja online untuk salah satu kategori paling favorit yakni fashion.

Shopee Grand Fashion Bazaar berlangsung dari 21 September – 2 Oktober dengan menawarkan diskon hingga 95% dan cashback hingga 100 ribu untuk produk fashion favorit dari mitra brand ternama, seperti Ray-Ban, Carvil, The Executive dan brand lokal seperti Lois Jeans, Ardiles, Zoya Plaza, dan Osella.

Bacaan Lainnya

Christin Djuarto, Director of Shopee Indonesia mengatakan, kategori fashion menjadi salah satu kategori favorit bagi pengguna Shopee Indonesia, dimana terbukti kategori fashion menjadi keywords paling favorit di Shopee.

“Shopee berupaya untuk terus memberikan pengalaman belanja online terbaik untuk memenuhi kebutuhan pengguna, dan kami mempersembahkan Shopee Grand Fashion Bazaar bersamaan dengan serangkaian penawaran produk fashion yang menarik untuk dinikmati. Kami dengan senang hati berkolaborasi dengan mitra brand ternama untuk memberikan lebih banyak opsi belanja; juga melalui promosi dan kampanye belanja menarik di Shopee Grand Fashion Bazaar,” katanya.

Menurut penelitian Snapcart, pakaian merupakan kategori yang paling banyak dibeli oleh masyarakat Indonesia di e-commerce. Tren ini terlihat khususnya di Shopee dimana tidak hanya fashion wanita, namun fashion pria juga mengalami peningkatan baik dalam kunjungan maupun transaksi.

Selain itu, untuk menambah kenyamanan berbelanja bagi pengguna, Shopee juga berikan inovasi in-app game terbaru yaitu #OOTD Shopee dimana pengguna dapat mengumpulkan produk fashion favorit mereka dan dapat kesempatan memenangkan hadiah jutaan koin Shopee.

Jadi apalagi yang ditunggu? Bersiap untuk dapatkan tren fashion terbaru hanya di Shopee Grand Fashion Bazaar! ***

[rel/OB1]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *