Promo di Hari Batik Nasional | Konsumen Pertamina yang Pakai Batik ke SPBU dapat Bingkisan

OBROLANBISNIS.com – PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) I memberikan merchandise eksklusif dari Pertamina untuk pelanggan yang pada tanggal 2 Oktober 2018 menggunakan pakaian batik.

Pemberian merchandise eksklusif ini dilakukan bertepatan dengan Hari Batik Nasional pada Selasa (2/10/2018), bagi konsumen yang mengisi bahan bakar di SPBU 14.201.1157, yang terletak di Jalan Setia Budi No 82, Kota Medan, Sumatera Utara.

Bacaan Lainnya

Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR I, Rudi Ariffianto menerangkan, kegiatan ini merupakan bentuk semangat Pertamina dalam menyambut Hari Batik Nasional dengan memberikan apresiasi kepada semua pelanggan yang menggunakan pakaian batik pada tangal tersebut dan tetap setia membeli produk – produk unggulan Pertamina.

“Hari Batik Nasional menjadi penting untuk diperingati karena Batik merupakan salah satu warisan bangsa yang sangat berharga. Sebagai bentuk penghargaan dari kami kepada pelanggan setia produk Pertamina, kami memberikan merchandise eksklusif bagi mereka yang mengisi bahan bakar di SPBU 14.201.1157 pada hari ini,” ujar Rudi.

Pertamax Seharga Rp 20 Ribu

Pada hari yang sama, Bank Mandiri bekerjasama dengan PT Pertamina (Persero) mengeluarkan program 20L Pertamax seharga Rp 20 Ribu.

Program ini dalam rangka HUT Mandiri ke 20 kepada seluruh pemegang Mandiri. Dengan menggunakan Kartu Kredit, Debit, dan E-Money, yaitu transaksi Rp 20 ribu mendapatkan 20L Pertamax.

Promo ini berlaku di 2 SPBU Medan, yaitu SPBU Adam Malik dan SPBU Polonia, serta berlaku mulai pukul 14.00 hingga pukul 15.00.

Dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, Pertamina selalu memberikan produk-produk dan layanan terbaiknya. Rangkaian dan informasi lebih lanjut dapat langsung didapatkan konsumen dengan menghubungi Contact Pertamina 1 500 000 atau email ke pcc@pertamina.com. ***

[rel/OB1]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *