4G Plus Indosat Ooredoo Hadir Mengcover Medan

OBROLANBISNIS.com – Provinsi Sumatera Utara (Sumut) sebagai kelanjutan wilayah yang dapat menikmati dan merasakan langsung hasil dari peningkatan kapasitas, kecepatan serta perluasan jaringan 4G Plus area Indosat Ooredoo. Dengan peningkatan dan ekspansi jaringan ini, masyarakat di Sumut bisa menikmati internet lebih seru lagi.

Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo, Haroon S Hameed, mengatakan, perluasan dan penambahan jaringan di luar Pulau Jawa merupakan komitmen dalam menyatukan Indonesia menjadi bangsa digital.

Di tahun 2018 ini, pihaknya telah memenuhi komitmen melakukan perluasan jaringan 46 Plus di Lampung, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan, Sumatera Utara.

Dilanjutkannya, pengembangan jaringan 4G Plus di seluruh Indonesia akan terus berlanjut dan selesai di awal tahun 2019. Kini dengan dilakukannya ekpansi jaringan 46 Plus di Sumatera Utara yang meliputi 250 kecamatan dan 29 kabupaten, masyarakat Sumatera Utara dapat merasakan langsung dampak positif saat melakukan aktivitas digital.

“Semua dapat dinikmati dengan akses yang lebih cepat dan lebih stabil dari sebelumnya dengan jaringan 46 Plus dari lndosat Ooredoo dan paket internet terbaik dari IM3 Ooredoo,” katanya, Selasa (11/12/2018).

Sementara, Head of Regional Sumatera, Eric Danari mengatakan, saat ini hampir seluruh lapisan baik tua ataupun muda menggunakan media sosial, online ataupun youtube membutuhkan internet dengan jaringan yang cepat. Jaringan 4G Plus ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan masyarakat.

“Kini masyarakat dapat menikmati internetan lebih seru mulai dari streaming video, download/upload semakin cepat, bermain game online, YouTube tanpa buffering. Begitu juga Instagram tanpa putus hingga mengakses aplikasi dan konten favorit mereka secara instan,” ucapnya disela peluncuran 4G Plus Indosat Ooredoo di Medan.

Jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo semakin luas menjangkau wilayah Sumatera Utara dengan 586 spot 46 Plus baru dan akan terus berkembang pada fase ll dengan menambah 244 spot 4G Plus baru yang selesai pada bulan Februari 2019. Perluasan jaringan ini tersebar di 250 kecamatan dan 29 kabupaten.

Group Head Regional Marketing, Gede Krisna Jaya menambahkan, menyambut dan perayaan akhir tahun, pihaknya menawarkan paket unlimited mulai 1 Desember 2018. Pelanggan tidak perlu khawatir lagi kuota cepat habis jika ingin update stories atau melihat feed lnstagram sepuasnya.

“Masih banyak tawaran menarik lainnya lagi yang bisa dinikmati para pelanggan. Mereka bisa sepuasnya menggunakan internet dengan yang terjangkau,” tegasnya. ***

[rel/OB1]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market