Promo Shopee di Hari Ibu

OBROLANBISNIS.com – Meski peran sosok ibu tetap sama dari masa ke masa, ibu masa kini menghadapi tantangan berbeda. Di era digital ini, mendapatkan informasi, bertanya mengenai kebingungan perihal anak atau menambah wawasan untuk menjadi seorang ibu yang baik bukan lah hal yang sulit.

Akan tetapi kemudahan mendapatkan informasi atau berkomunikasi antara ibu masa kini rupanya juga dapat menjadi salah satu tantangan yang dialami oleh Modern Motherhood.

Dalam rangka menyambut Hari Ibu Nasional pada tanggal 22 Desember 2018, BincangShopee bersama TigaGenerasi menghadirkan Saskhya Aulia Prima, MPsi (Psikolog TigaGenerasi), Danesya Juzar (Founder of @productivemamas) dan Wiwiek Wiral (Founder of BIOTALK.ID) dalam talkshow dan workshop ‘Mother’s Day Special: Surviving Modern Motherhood’.

“Perempuan termasuk Ibu memiliki kontribusi dan hubungan yang dekat dengan Shopee, lebih dari 55 % pengguna Shopee adalah Perempuan. Kategori ‘Mom & Babies’ termasuk dalam Top 5 Kategori Terfavorit. Di edisi BincangShopee kali ini, Shopee merasa perlu untuk mengajak ibu-ibu masa kini untuk lebih kritis sekaligus berpikiran terbuka terhadap perkembangan global. Harapannya tentu dengan begitu daya saing Indonesia di kancah internasional bisa turut terdongkrak,” sambut Rezki Yanuar, Country Brand Manager, Shopee. ***

[rel/OB1]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market