Usai Offroad | Pengcab IOF Labuhanbatu Dilantik

OBROLANBISNIS.com – Sebanyak 65 offroader mengikuti event bergengsi Labuhanbatu Off Road #1 yang digelar IOF Pengcab Labuhanbatu dengan menempuh jalur lintasan yang terjal, bebatuan, sungai dan perkampungan di Labuhanbatu Induk – Labuhanbatu Utara dan dirangkaikan dengan penyerahan bantuan kepada warga di areal lintasan.

“Kegiatan ini diikuti oleh 65 Offroader dari komunitas Sumatera Utara dan Riau. Selain itu juga ada Penyerahan bantuan berupa bahan material kepada warga sekitar jalur lintasan,” ujar Ketua Panitia Andi Permana Siregar di lapangan Ikabina, Rantau Prapat, Sabtu (26/1/2019).

Bacaan Lainnya

Andi menambahkan, acara tersebut berlangsung selama dua hari dengan urutan line up, yakni Leader Tim, Ceo Leader (Ketua IOF Pengda), VIV Dandim, rombongan IOG Pengda Sumut, Har Motor Rantau Prapat, Offroad Sibolga, IOF Tapsel, Sidempuan Offroad Community, IOF Asahan 1, My Style Adventure Pekan Baru, Skin Duri, Marmer Tapsel, Dumai 1 dan 1 serta DST Amfibi.

Keberangkatan para peserta Labuhanbatu Offroad itu dilepas dari titik start Jalan Thamrin depan Lapangan Ikabina Rantau Prapat menuju jalur lintasan Karya Maju Janji-Tanjung Beringin-Siria-ria, Aek Buru, menginap selama satu malam dan kemudian kembali lagi ke titik semula (Finish).

Sementara itu, Ketua Pengcab IOF Labuhanbatu, Muhammad Iqbal Panglimunan mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab Labuhanbatu, Pengcab IOF se-Sumut, terisitimewa Pengda IOF Labuhanbatu dan Pembina IOF Sumut Musa Idishah (Dodi) atas terselenggaranya Offroad #1.

“Insha Allah apa yang kita lakukan hari ini, tidak hanya bercerita tentang sekedar hobi, namun dapat memberikan manfaat untuk kemaslahatan umat serta mempererat tali persaudaraan, dan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah banyak membantu atas terselenggaranya acara ini,” ujarnya.

Acara para pecinta otomotif mobil tersebut didukung oleh, Pemkab Labuhanbatu, Kodim 0209/LB, Polres Labuhanbatu, Bank Sumut, DPD KNPI Labuhanbatu, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Labuhanbatu, Pertamina Lubricant, PT Djarum, Xtrim Indonesia, Pewarta Foto Indonesia Medan.

Pada kesempatan yang sama, Pengurus Cabang Organisasi Indonesian Offroad Federation (Pengcab IOF) Kabupaten Labuhan Batu periode 2018-2022 resmi dilantik di lapangan Ika Bina, Rantau Prapat, Sabtu (26/1/2019).

Pelantikan dan pengkuhan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua IOF Pengda Sumatera Utara Riza Bastaman Matondang didampingi Sekjen IOF Sumut Hasanal Haris Harahap, serta ditandai dengan penandatanganan berkas berita acara dan penyerahan bendera Pataka kepada Ketua terpilih Pengcab IOF Labuhanbatu Muhammad Iqbal Panglimunan. ***

(rel/OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *