OVO Manjakan Pengunjung Mal Kota Kasablanka

OBROLANBISNIS.com – OVO, platform pembayaran dengan penerimaan terluas di Indonesia, hadirkan OVORIA, festival serba bahagia di Mal Kota Kasablanka sejak 12 Februari 2019 hingga 17 Februari 2019.

Dalam event ini, pengguna OVO dimanjakan dengan cashback hingga 50% di ratusan merchant Mal Kota Kasablanka termasuk Puyo, Yoshinoya, Liberica, Old Chang Kee dan Pepper Lunch yang menjadi favorit pengunjung Mal Kota Kasablanka.

Bertempat di Grand Atrium Kota Kasablanka, ajang OVORIA semakin seru dengan kegiatan OVO Lucky Spin berhadiah total ratusan juta dan Insta-Art Spot yang unik untuk menghadirkan konten super keren di tengah kesibukan berakhir pekan. Pengunjung juga bisa kulineran di Grab Zone dan belanja dari seller favorit di Tokopedia Showcase.

“OVORIA hadir dengan konsep yang dirancang khusus untuk kaum millennials, khususnya di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Melalui OVORIA, kini kami menghadirkan edukasi mengenai berbagai kemudahan transaksi non tunai, dengan mengangkat elemen kreatif yang menjadi trend di kalangan millenials. Jadi, kalau mau seru berakhir pekan di Mal Kota Kasablanka, cukup pake OVO aja,” ujar Sinta Setyaningsih, Head of PR OVO.

Segera lakukan top up OVO Cash agar bisa nikmati keseruan di OVORIA. Top up bisa dilakukan bebas biaya lewat Alfamart, booth OVO, mitra pengemudi Grab serta ATM/internet banking/mobile banking yang bekerjasama dalam program ini. Informasi lebih lanjut tentang top up bisa diakses di tautan ini: https://www.ovo.id/howtotopup.

Saat ini, OVO tersedia di lebih dari 303 kota di seluruh Indonesia dan menjadi satu-satunya platform dengan pembayaran yang paling banyak diterima di toko-toko ritel offline, platform O2O dan e-commerce. OVO telah hadir di 90% mal di Indonesia, termasuk hypermarket, department store, kedai kopi, bioskop, operator parkir dan jaringan rumah sakit terkemuka.

OVO, melalui aplikasi Grab, juga menjadi solusi terbaik untuk menikmati layanan digital seperti transportasi dan pemesanan makanan. OVO juga tersedia dalam aplikasi Kudo dan 1,7 juta agennya. ***

[rel/OB1]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market