Pegadaian Medan Peduli Sesama Kumpulkan 118 Kantong Darah

  • Whatsapp

OBROLANBISNIS.com – Masih dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 118, PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan kembali menunjukkan aksi kepedulian sosial. Kali ini, dilaksanakan donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) yang dipusatkan di Kanwil I Medan, Senin (8/4/2019).

Turut menyumbang darahnya Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan Hakim Setiawan, Irwil Kanwil I Medan Jufriadi, Profesional Utama Iswandy, Manajer OHC Joni Akrosinal, Asmen PKBL Elwita, Humas Gopher Manurung dan ratusan pegawai ikut mendonor.

Bacaan Lainnya

Menurut Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Hakim Setiawan, aksi donor darah rutin dilakukan oleh Pegadaian. “Terkhusus di setiap momen HUT PT Pegadaian (Persero), donor darah ini sebagai kepedulian perusahaan kepada masyarakat yang membutuhkan darah,” kata Hakim.

Hakim menambahkan, bertepatkan HUT ke 118, kita (Pegadaian) berupaya mendonorkan 118 kantong darah. “Alhamdulillah, target yang kita capai 118 kantong darah sesuai HUT Pegadaian ke 118 tahun, akan disalurkan kepada PMI untuk membantu masyarakat yang membutuhkannya,” katanya.

Hakim menyebutkan, aksi donor darah ini merupakan bagian dari Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, yang berkomitmen dan peduli terhadap lingkungan masyarakat.

Asmen PKBL PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Elwita didampingi Humas Gopher Manurung berharap, kantong-kantong darah yang terkumpul dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah, mengingat masih minimnya stok darah yang ada di PMI. ***

[OB1]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *