Fitur Baru New Honda BR-V ‘One Push Ignition System’

OBROLANBISNIS.com – PT Prospect Motor meluncurkan New Honda BR-V dalam acara Honda Exhibition di Atrium Plaza Medan Fair, (1/5/2019). Model Low SUV dari Honda ini mengalami cukup banyak perubahan pada bagian eksterior dan interior, serta penambahan fitur-fitur terbaru.

Perwakilan Arista Group, Jerry O Sinaga didampingi perwakilan IDK Group Gery Chico dan Mikhael Nisiputra Setiawan mengatakan, desain pada eksterior New Honda BR-V menampilkan new black front grille design, new front bumper design dan new front under spoiler pada bagian depan.

Sementara new LED daytime running light dan new fog lamp garnish memberikan penerangan maksimal sekaligus menambah kesan mewah pada wajah produk anyar andalan Honda ini.

Jerry menambahkan, pada bagian samping, kesan SUV yang tangguh semakin kental dengan tambahan new black side under spoiler dan new 16” alloy wheels design. Akses masuk ke dalam New Honda BR-V juga semakin mudah dengan Smart Entry System untuk membuka atau mengunci kendaraan secara otomatis dengan menekan tombol pada gagang pintu.

Desain baru pada New Honda BR-V juga tampak pada bagian belakang dengan perubahan desain bumper. “Honda Exhibition ini digelar sejak 29 April hingga5 Mei 2019 mendatang, Soal target penjualan selama kegiatran ini, kami menargetkan sebanyak 125 SPK,” katanya di Medan.

Di dalam kabin, balutan kulit kini hadir pada bangku, roda kemudi, tuas transmisi dan sandaran tangan di pintu. New Honda BR-V juga telah dilengkapi dengan New Driver Seat Height Adjuster pada bangku pengemudi, serta New Center Headrest dan jok yang lebih tebal pada bangku baris kedua.

Fitur baru One Push Ignition System memberikan kemudahan menyalakan mesin hanya dengan satu sentuhan jari.
Untuk kenyamanan di dalam kabin, sudah ada head unit baru 8” Floating Capacitive Touchscreen Display Audio.

Head Unit tersebut juga dilengkapi fitur Smart Connectivity dengan Web Link yang dapat terhubung dengan smartphone dan menampilkan beberapa aplikasi tertentu.

New Honda BR-V masih dibekali mesin 1.5L i-VTEC yang menghasilkan tenaga maksimal 120 PS pada 6.600 rpm, serta torsi maksimal 145 Nm pada 4.600 rpm. Untuk aspek keamanan, New Honda BR-V juga didukung sistem Keyless Entry, Immobilizer dan Alarm System. Low SUV ini ditawarkan dengan harga sekira Rp 260 juta sampai Rp301 jutaan per unit sesuai dengan jenis varian. ***

[rel/OB1]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market