Deposit di GOPAX Indonesia Dapatkan Cashback 100 Juta!

OBROLANBISNIS.com – GOPAX Indonesia kembali mengadakan promo online untuk memanjakan para pecinta aset digital. Kali ini, GOPAX Indonesia memberikan cashback 10% kepada pengguna yang melakukan deposit dan trading di GOPAX Indonesia. Total cashback yang diberikan mencapai Rp 100 juta.

Hanya dengan melakukan deposit minimal Rp 200 ribu dan melakukan trading minimal satu kali dalam masa periode promo, pengguna akan mendapatkan cashback 10% dalam bentuk koin Stellar Lumens. Rencananya, promo cashback ini akan berlangsung selama satu bulan, dari tanggal 30 April – 31 Mei 2019.

Bacaan Lainnya

“Promo cashback ini akan digelar selama satu bulan, namun apabila animonya besar, promo ini bisa kami perpanjang,” ujar M Yusuf Musa, Lead Business Strategist GOPAX Indonesia.

GOPAX Indonesia berharap, promo ini dapat meningkatkan aktivitas pengguna di situs mereka sekaligus memberikan pengalaman transaksi dan investasi aset digital yang menyenangkan kepada para pengguna. April lalu, GOPAX Indonesia juga menggelar promo berbentuk trading competition yang diberi nama “Trading Terima Motor”.

Pemenang promo dipilih berdasarkan volume trading terbanyak dan diganjar hadiah 1 unit sepeda motor Honda Beat. Selain itu, 200 koin EOS dibagikan sebagai hadiah hiburan kepada para pengguna yang beruntung.

“Semoga pengguna dapat merasakan kemudahan dan kenyamanan berinvestasi di GOPAX Indonesia dan akan terus menggunakan GOPAX Indonesia sebagai platform investasi aset digital terpercaya,” lanjutnya.

GOPAX Indonesia memprioritaskan keamanan transaksi para penggunanya. Semenjak pertama kali diluncurkan di Korea Selatan hingga saat ini, sistem keamanan GOPAX mampu mempertahankan rekor bersih dari gangguan server ataupun peretasan. GOPAX juga merupakan layanan jual beli aset kripto pertama yang memperoleh sertifikasi ISO/IEC 27001 di bidang Information Security Management System.

Kelebihan lain GOPAX Indonesia adalah User Interface yang mudah digunakan dengan tampilan sederhana namun sarat informasi.

“GOPAX sangat berkomitmen dengan keamanan transaksi dan mendapat sertifikasi tingkat keamanan terbaik yang bersih dari serangan siber, juga menggunakan sistem OTP seperti sistem token dalam bank untuk mencegah penipuan,” papar Musa.

Di fase awal, GOPAX Indonesia menyediakan sembilan pilihan aset digital terbaik di dunia yaitu koin Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Ripple (XRP), Stellar Lumens (XLM), EOS, Litecoin (LTC), Bitcoin Cash (BCHABC), Moss Coin (MOC), dan Zcash (ZEC).

Pada fase selanjutnya, GOPAX Indonesia akan terus menambah pilihan koin digital terbaik untuk menjadi platform investasi aset digital terlengkap di Indonesia.

Tertarik berinvestasi di aset digital? Anda dapat mendaftarkan akun di gopax.co.id untuk menikmati berbagai keuntungan istimewa. Selamat berinvestasi! ***

[rel/OB1]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *