Hadapi Mudik | Stok Mandiri e-money Ditingkatkan

OBROLANBISNIS.com – Sebagai dukungan pada mobilitas masyarakat yang akan melaksanakan tradisi mudik pada musim libur ldul Fitri 1440 H, Bank Mandiri Regional I/Sumatera 1 telah meningkatkan ketersediaan uang elektronik Mandiri e-money untuk memudahkan masyarakat melakukan pembayaran tol.

Bank Mandiri juga meningkatkan kerjasama dengan merchant-merchant mitra melalui Indomaret, Alfamart, PVJ Mall, Jogjamart, Gramedia, Gunung Agung, Mitra 10, Merchant Online (Tokopedia, Shopee, Blibli, Bhinneka, Dinomarket, JD. ID, dan Es.lD) dan lain-lain.

Bacaan Lainnya

“Hingga April 2019, kartu Mandiri E-money yang telah diterbitkan Bank Mandiri mencapai hampir 18 juta kartu dengan nilai transaksi selama Januari-April 2019 sebesar Rp 4,8 triliun, dimana 89% transaksi dilakukan pada gerbang tol,” kata Regional CEO Bank Mandiri Region I/Sumatera 1, Wono Budi Tjahyono, Selasa (21/5/2019), di Medan.

Adapun ruas jalan tol yang dapat diakses kartu Mandiri E-money mencapai sebanyak 49 ruas, sepanjang Iebih dari 1.100 km, antara lain ruas tol sepanjang Pelabuhan Merak sampai ke Surabaya. ***

[OB1]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *