Jelajah Keindahan Indonesia Bersama RedDoorz

OBROLANBISNIS.com – RedDoorz, platform pemesanan hotel online paling terjangkau di Asia Tenggara yang menawarkan kamar dengan standar kualitas terbaik telah membukukan pencapaian kepercayaan tinggi dan keberhasilan pemanfaatan yang luas di Indonesia sejak tahun 2015.

Untuk makin menggairahkan kegiatan wisata di tanah air, RedDoorz memfasilitasi masyarakat Indonesia dengan mengupayakan kemudahan dan kenyamanan dengan inisiatif yang dikemas dalam tema kampanye baru: “Travel dengan RedDoorz – Jelajah Indonesia”.

Bacaan Lainnya

Sandy Maulana, Marketing Director RedDoorz Indonesia, mengatakan wisatawan Indonesia didominasi oleh mereka yang berusia 18-40 tahun dengan berbagai latar belakang. Mereka tentunya ingin mendapatkan pengalaman berlibur yang menyenangkan namun tetap memperhatikan aspek ekonomis.

“Mengamati kondisi tersebut, RedDoorz berinisiatif untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan akomodasi liburan dengan harga bersahabat dan standar terbaik. Juga memberikan pengalaman liburan yang menyenangkan dengan biaya terjangkau,” kata Sandy.

Kampanye ‘Travel dengan RedDoorz – Jelajah Indonesia’ memberikan masyarakat Indonesia kesempatan untuk menjelajahi keindahan Indonesia serta kemudahan dalam menentukan akomodasi yang sesuai budget. Dengan lebih dari 1.000 properti, RedDoorz saat ini beroperasi di lebih dari 50 kota di Indonesia, antara lain Aceh, Bali, Balikpapan, Bandung, Banjarmasin, Batam, Bogor, Cirebon, Garut, Jakarta, Lampung, Lombok, Makassar, Malang, Manado, Medan, Palembang, Pangandaran, Pekanbaru, Pelabuhan Ratu, Semarang, Sukabumi, Solo, Surabaya, Tasikmalaya dan Yogyakarta. Hingga saat ini, RedDoorz telah memiliki lebih dari 20.000 kamar di Indonesia – semua tersedia melalui platform online. ***

[rel/OB1]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *