All New Honda Accord ‘Mengaspal’ di Pasar Medan

OBROLANBISNIS.com – PT Prospect Motor meluncurkan all new Honda Accord untuk pasar Medan pada gelaran Honda Exhibition di Sun Plaza Medan, Jumat (26/7/2019). Kehadiran generasi kesepuluh Honda Accord ini diharapkan dapat mendongkrak penjualan Honda hingga akhir tahun 2019.

Demikian disampaikan Roro Agnes Hermina Purwanti selaku Promotion dan Event Manager PT Prospect Motor didampingi, Abror perwakilan IDK Group, Jerry perwakilan Arista Group dan jajaran lainnya kepada pers di Atrium Sun Plaza.

Honda Accord ini mengusung desain baru yang semakin besar dan mewah, serta dilengkapi mesin 1,5 liter VTEC Turbo yang bertenaga dan juga teknologi keselamatan canggih Honda Sensing.

Dikatakannya, all new Honda Accord dirancang menggunakan platform baru dengan struktur bodi yang lebih rendah, lebih besar dan lebih kokoh. Rangka yang lebih ringan juga dipadukan dengan unit mesin serta fitur-fitur berteknologi baru.

Abror menambahkan Honda Exhibition dilaksanakan pada 22-28 Juli 2019. Selama event berlangsung ada program dan penawaran terbaik untuk konsumen yang ingin memiliki kendaraan Honda.

“Selama acara ini berlangsung, kami menargetkan dapat terjual 140 unit untuk semua produk Honda. Kehadiran all new Honda Accord ini diharapkan dapar meningkatkan penjualan produk Honda di Sumut khususnya Medan,” katanya.

Abror menjelaskan, untuk meningkatkan standar keselamatan, all new Honda Accord kini dilengkapi teknologi Honda Sensing yang berfungsi untuk membantu pengemudi menghindari dan meminimalisir potensi kecelakaan saat berkendara.

Sistem Honda Sensing meliputi fungsi Collision Mitigation Brake System (CBMS) yang terintegrasi dengan Forward Collision Warning (FCW), Road Departure Mitigation System (RDM), yang terintegrasi dengan Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist System (LKAS), Adaptive Cruise Control (ACC) yang terintegrasi dengan Low Speed Follow (LSF) dan Auto High Beam.

Sistem ini, lanjut Abror, bekerja dengan sebuah kamera monocular dan wave millimeter radar untuk terus menerus memantau dan menilai berbagai kondisi lalu lintas di depan kendaraan.

Jika diperlukan, sistem ini akan bekerja secara simultan dan kooperatif dengan fitur-fitur lain seperti VSA,EPS dan Brake Assist untuk memberikan peringatan audio dan visual atau melakukan tindakan korektif untuk membantu pengemudi menghindari tabrakan. All New Honda Accord dibanderol dengan harga Rp732 juta per unit. ***

[rel/OB1]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market