12 Added Values Berbelanja Elektronik di Electronic City

OBROLANBISNIS.com — Electronic City (PT Electronic City Indonesia, Tbk. – kode saham: ECII), pelopor toko retail elektronik modern yang berdiri hampir 18 tahun (sejak 2001) berusaha memberikan layanan terbaik dan nilai tambah untuk customer.

Hingga saat ini, Electronic City sudah mengoperasikan 58 gerai yang tersebar di 27 kota dalam 14 provinsi di seluruh Indonesia. Salah satunya berlokasi di Piaza Medan Fair, yang merupakan satu-satunya toko Electronic City di Kota Medan.

Electronic City menawarkan lebih dari 250 merek elektronik terkemuka yang tersedia dalam empat kategori utama, audio-video, home appliances, mobile devices and gadgets, serta IT/office equipment. “Harga yang ditawarkan pun cukup kompetitif dan lebih baik dibandingkan toko lainnya,” kata Rahmat Efendi, Store Manager Electronic City Medan kepada wartawan dalam momen ‘Media Gathering Roadshow 2019 Electronic City’, Kamis (29/8/2019).

Ada 12 nilai tambah (Added Values) yang dimiliki oleh Electronic City, sebagai unggulannya, yakni 1) All Insurance, gratis asuransi perlindungan kebekaran, banjir, badai dan petir selama 1 tahun untuk 1 kali klaim.

Ke 2) Extended Warranty & Insurance, tambahan perlindungan dan garansi produk di tahun kedua. Ke 3) Great Price & No Surcharge, jaminan harga terbaik dan tanpa tambahan surcharge 3% untuk pembayaran menggunakan kartu kredit.

Ke 4) Delivery & Instalation, layanan bebas biaya pengiriman dan pemasangan produk langsung ke rumah anda; Ke 5) Membership, kumpulan point reward dan nikmati keuntungan menjadi member Electronic City.

Ke 6) Fast Response, hubungi Customer Care kami untuk memberikan informasi apapun yang anda butuhkan di hotline 1500032; Ke 7) New Replace, penggantian produk audio video dan home appliances yang rusak selama 14 hari sejak tanggal pemberlian; Ke 8) 24 Hour Repair, kunjungan teknisi dalam waktu maksimal 6 jam dari permintaan perbaikan; Ke 9) Express Instalation, pemasangan AC sampai ke rumah anda paling lama 6 jam setelah transaksi.

Ke 10) Express Delivery, pengiriman produk sampai ke rumah anda paling lama 6 jam setelah transaksi; Ke 11) Service Contact, jasa perawatan AC terpercaya, 3X cuci AC, masa berlaku 1 tahun. “Dan Ke 12) Mobile Apps, kunjungi electronic-city.com atau download aplikasi kami di Google Play melalui smartphone anda,” jelas Rahmat.

Rahmat menambahkan, nilai tambah unggulan yang juga diberikan berbelanja di Electronic City Plaza Medan Fair adalah New Replace 14 Days, yaitu pelanggan mendapatkan garansi toko selama 14 hari dari tanggal pembelian untuk produk Audio Video, apabila terdapat masalah pada produk yang dibeli dan barang bisa ditukar dengan yang baru.

Head Marketing Communication (Marcom) Electronic City, Arlene Junita membeberkan, Electronic City juga memberikan harga terbaik dan tanpa
biaya tambahan serta cicilan 0% hingga 24 bulan untuk pembayaran menggunakan 9 Kartu Kredit dari bank
yang bekerjasama dengan Electronic City, antara lain BCA, BNI, BRI, CIMB NIAGA, CITIBANK, HSBC, MANDIRI,
OCBC NISP dan STANDARD CHARTERED.

“Untuk di Medan pasar Electronic City masih berpotensial. Pertumbuhan pasar Electronic City bekisar 8 – 10 persen. Di Medan, Electronic City hanya berada di Medan Fair Plaza, dan kemungkinan akan dilakukan ekspansi di masa datang,” katanya. ***

[OB1]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market