WATCHMEN Tayang Perdana 21 Oktober di HBO GO dan HBO

OBROLANBISNIS.com – Mengambil suasana sejarah yang berbeda dimana jagoan berkedok diperlakukan sebagai pelanggar hokum, WATCHMEN, dengan executive producer Damon Lindelof (pemenang Emmy® untuk “Lost”; serial HBO “The Leftovers”) mengangkat nostalgia dari karya original novel grafis yang memukau berjudul sama, ketika berusaha memberla kebenaran dengan cara mereka sendiri. Nicole Kassell mensutradarai episode pilot dari naskah tulisan Lindelof.

WATCHMEN tayang perdana bersamaan waktunya dengan A.S. pada Senin, 21 Oktober jam 08.00 WIB (jam 09.00 WIB mulai 4 November) di HBO GO dan HBO. Penayangan ulang episode ini di HBO pada hari yang sama jam 21.00 WIB. Episode selanjutnya tayang setiap Senin.

Bacaan Lainnya

WATCHMEN diproduksi untuk HBO oleh White Rabbit bekerja sama dengan Warner Bros. Television; dengan executive producer/penulis, Damon Lindelof; executive producer/sutradara, Nicole Kassell; executive producer, Tom Spezialy; executive producer/sutradara, Stephen Williams; executive producer, Joseph Iberti.

Diambil dari novel grafis ikonik yang diciptakan bersama dan diilustrasikan oleh Dave Gibbons dan diterbitkan oleh DC. ***

[rel/OB1]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *