Indosat Ooredoo Dorong Milenial Indonesia Ciptakan Konten Digital Positif

OBROLANBISNIS.com – IM3 Ooredoo melanjutkan kampanye “Collabonation – Freedom To Collaborate”, sebuah gerakan nasional untuk mendorong generasi muda Indonesia menciptakan konten digital yang positif dengan cara berkolaborasi, baik dengan pembuat konten yang berpengalaman, maupun dengan teman sendiri.

Melalui kolaborasi, kaum milenial bangsa diharapkan dapat berkembang dan belajar lebih cepat. Sebagai bagian dari kampanye Collabonation ini, IM3 Ooredoo menyelenggarakan InstaTrip di 5 kota di Indonesia.

InstaTrip merupakan rangkaian acara berbasis komunitas Instagram yang terdiri dari InstaTalk, InstaMeet, dan, Photo Hunting dimana pada setiap acaranya IM3 Ooredoo berkolaborasi dengan Instagrammers terpopuler di Indonesia dan kreator lokal. InstaTrip IM3 Ooredoo akan dilakukan di kota Medan, Semarang, Kediri, Manado, dan Balikpapan.

InstaTrip Medan diadakan pada tanggal 14 September 2019, InstaMeet IM3 Ooredoo menggandeng @boylagi, @madariyanhadi, dan @daniel_try untuk berbagi pengalaman serta ilmu dengan membahas tema “Optimizing Instagram Through Collaboration”.

Harapannya InstaMeet ini melalui kegiatan Photo Hunting kita bisa membuat konten Instagram yang menarik. Acara ini akan membawa peserta bersama Intagrammers terbaik dan kreator lokal ke lokasi wisata yang “Instagramable” di Medan untuk berkolaborasi dalam menciptakan konten secara unik. ***

[rel/OB1]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market