Expo iB Vaganza 2019 Upaya Mengenalkan Keuangan Syariah

Expo iB Vaganza 2019 di Medan Berjalan Sukses

OBROLANBISNIS.com – Pagelaran Expo iB (Islamic Banking) Vaganza 2019 yang diprakarsai Otoritas Jasa Keuangan (OJK) berjalan sukses. Selama tiga hari masyarakat Kota Medan yang berkunjung ke Medan Fair Plaza disuguhkan dengan produk dan layanan keuangan syariah.

“Alhamdulillah, hari ini telah berakhir literasi dan edukasi layanan keuangan syariah. Selama tiga hari mulai tanggal 20 – 22 September 2019, masyarakat dikenalkan dengan layanan dan produk keuangan syariah,” kata Deputi Edukasi OJK, Jalius saat penutupan Expo iB (Islamic Banking) Vaganza 2019, Minggu (22/9/2019).

Menurutnya, Medan merupakan kota ketiga pagelaran Expo iB (Islamic Banking) Vaganza 2019, yang sebelumnya telah terlaksana di Balikpapan dan Palembang. “Dan, kegiatan ini akan hadir di Solo sebagai kota ke empat pelaksanaan Expo iB (Islamic Banking) Vaganza 2019 pada bulan November mendatang,” katanya.

Tak lupa ia mengucapkan terimakasih atas partisipasi industri keuangan syariah di Kota Medan yang turut menyukseskan event Expo iB (Islamic Banking) Vaganza 2019.

Jalius menyebutkan, masyarakat masih minim mengenal dan memahami layanan dan produk keuangan syariah. “Dan melalui kegiatan ini, OJK berharap, masyarakat mendapatkan literasi dan edukasi inklusi keuangan syariah,” katanya.

Expo iB (Islamic Banking) Vaganza 2019 sangat penting diagendakan, karena sebagai sarana edukasi dan literasi dalam mendekatkan keuangan syariah ke tengah masyarakat.

Dia berharap, melalui event Expo iB (Islamic Banking) Vaganza 2019 dapat meningkatkan kontribusi dan akselerasi layanan dan produk syariah ke masyarakat. ***

[OB1]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market