Himawan Putra Targetkan Medan Jadi Pusat Sole Distributor Hunter dan Corghi

OBROLANBISNIS.com – Kantor Cabang PT Himawan Putra Corpopration resmi hadir di Kota Medan. Himawan Putra Corpopration merupakan distributor tunggal mesin-mesin pendukung perbengkelan.

Himawan Putra memperkenalkan mesin-mesin pendukung bengkel yang memiliki teknologi tinggi, seperti merk HUNTER dan CORGHI. Teknologi yang ditawarkan HUNTER yang merupakan diproduksi di Amerika Serikat sangat mengutamakan kualitas utamanya keselamatan dan kenyamanan. Sedangkan CORGHI yang diproduksi di Italia adalah salah satu merek yang digunakan di ajang Moto GP.

Kedua produk ini berbeda secara kualitas dengan produk asal Tiongkok, karena AS dan Italia merupakan pionir teknologi otomotif dunia.

Menurut CEO and Founder PT Himawan Putra, Prayetno Himawan, pertumbuhan usaha bengkel cukup meningkat pesat di Kota Medan seiring dengan perkembangan kendaraan bermotor. Hal itu menjadi daya tarik Himawan Putra Corp hadir di Kota Medan untuk meraih pasar tersebut dengan menyajikan mesin-mesin perawatan kaki kendaraan bermotor dengan teknologi canggih buatan Amerika dan Itali.

“Kita (Himawan Putra) menargetkan meraih pasar di Kota Medan. Dan menjadikan Medan sebagai pusat pasar produk HUNTER dan CORGHI untuk wilayah Sumbagut,” kata CEO.

Sementara, Vice President PT Himawan Putra Corp, Kevinski Himawan sebagai sole distributor Hunter Egineering Company di Indonesia, menjembatani kebutuhan perawatan kaki mobil penumpang dan keterbatasan modal pemilik bengkel. ***

[OB1]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market