IT&B Wisuda 195 Lulusan

OBROLANBISNIS.com – IT&B mewisuda ke 18 yang diadakan pada 26 Oktober 2019. Dalam wisuda ke 18 sebanyak 195 mahasiswa yang terdiri dari 24 mahasiswa S2 Magister Manajemen, 36 mahasiswa S1 Manajemen, 21 mahasiswa S1 Akuntansi, 100 mahasiswa D3 Manajemen Perhotelan dan 14 mahasiswa D3 Teknik Komputer, berhasil lulus dengan membanggakan.

Dalam kesempatan wisuda kali ini, IT&B mendapat kunjungan kehormatan dari Prof. Dr. Dian Armanto, M. Pd., M.A., M.Sc., Ph.D. Kepala LLDIKTI Wilayah 1 Sumut. Selain Ketua Pembina Yayasan Tunas Andalan Nusa (TAN), Tansri Chandra, Ketua Pengurus Yayasan TAN, Rachmady Tanady, Managing Director IT&B, Dr. Agus Susanto, juga hadir dalam wisuda ke 18 ini.

Kegiatan yang diselenggarakan di Hall IT&B Lantai V ini menambah komunitas lulusan IT&B menjadi 3.381 orang yang dengan bangga dipersembahkan kepada bangsa dan negara.

Pada wisuda ke 18 ini, tercatat Jose dari Jurusan Akuntansi yang berhasil menjadi wisudawan terbaik dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3.88. Lulusan terbanyak datang dari Jurusan D3 Manajemen Perhotelan.

Ketua Pembina Yayasan TAN, Tansri Chandra mengatakan, Perguruan Tinggi yang baik adalah perguruan tinggi yang dikelola bukan untuk mencari keuntungan.

“Saya bangga karena IT&B terus menerus menghasilkan lulusan yang berkualitas dan siap menghadapi persaingan bisnis. Para lulusan dapat terus mengembangkan kemampuan agar dapat selalu berkiprah dalam dunia pekerjaan baik Nasional maupun Internasional. Saya harapkan para lulusan dapat terus menjaga nama baik keluarga besar IT&B agar cita-cita lembaga untuk menjaga para alumni IT&B sebagai warga yang bertanggung jawab dapat terealisasi melalui karya mereka,” ujarnya. ***

[rel/OB1]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market