Inilah Keunggulan Fitur Nokia 110

OBROLANBISNIS.com – HMD Global, the home of Nokia phones, menghadirkan Nokia 110 yang dapat menemani Anda dalam perjalanan, seperti pemutar MP3 untuk koleksi musik Anda, radio FM, game Snake, dan baterai yang memungkinkan Anda ngobrol mulai dari matahari terbit hingga terbenam dalam sekali pengisian.

Chief Product Officer HMD Global, Juho Sarvikas mengatakan, selama beberapa tahun terakhir, permintaan ponsel fitur secara global meningkat.

Bacaan Lainnya

“Konsumen di seluruh dunia mencari pengalaman handal dan umum yang menawarkan nilai terbaik. Kami baru-baru ini telah meluncurkan Nokia 105 bagi konsumen yang mengutamakan mobilitas. Kini, dengan Nokia 110 menawarkan peningkatan dalam hiburan. Nokia 110 hadir dengan bentuk handset menarik bagi para penggemar kami, dengan fungsi musik, game, dan keperluan sehari-hari yang Anda harapkan dari ponsel fitur Nokia dalam disain yang modern dan kuat. Ketahanan baterai Nokia 110, menjadikannya selalu siap menemani perjalanan dan menghibur Anda dengan harga yang terjangkau,” katanya.

Seperti memiliki jukebox di saku, Anda dapat mendengarkan lagu ketika sedang berpergian, dengan pemutar MP3 yang mendukung kartu memori hingga 32GB sehingga koleksi musik Anda selalu berada dalam genggaman.

Atau jika Anda ingin mendengarkan sesuatu yang berbeda, radio FM built-in pada Nokia 110 memungkinkan Anda tidak ketinggaan berita dan informasi terbaru walau tengah di perjalanan.

Menghadirkan keseruan berjam-jam, Nokia 110 dilengkapi dengan game yang paling digemari para penggemarnya, Snake, dan empat game lain yang dapat coba dulu dan beli kemudian (Ninja Up, Air Strike, Piala Football, Doodle Jump).

Nokia 110 menggunakan baterai yang dapat dilepas dengan durasi pemutaran musik hingga 27 jam, artinya dapat menikmati hiburan berjam-jam dengan mudah. Dengan Nokia 110, Anda dapat ngobrol sepanjang hari dengan sekali pengisian baterai, dan tak perlu khawatir untuk tetap terhubung dengan keluarga dan teman Anda.

Seperti ponsel Nokia pada umumnya, Nokia 110 dibuat agar dapat bertahan lama. Disain yang kuat dan berkualitas tinggi, serta warna yang berkarakter sesuai dengan kehidupan sehari-hari. Selain itu, bodi berkontur sangat pas dalam gengaman memudahkan penggunaan.

Abadikan tiap momen Nokia 110 dan jadikan kenang-kenangan dengan kamera belakang built-in. Atau gunakan senter LED untuk menerangi perjalanan Anda – cukup menekan tombol up dua kali untuk menyalakan dan mematikannya.

Nokia 110 tersedia dalam warna Ocean Blue, Black dan Pink dengan harga ritel resmi Rp. 329.000,- dan penjualan melalui jaringan mitra penjualan HMD di Indonesia. ***

[rel/OB1]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *