Buat Pelanggan di Medan | Telkomsel Datangkan Enda – Oncy

OBROLANBISNIS.com – Telkomsel akan menghadirkan musisi Endah & Onci Ungu sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan di Medan dan sekitarnya. Telkomsel akan melakukan kegiatan meet and greet bersama Endah & Onci Ungu di Inbox Café pada 13 November 2019.

Selain kegiatan Meet and Greet akan ada live performance Endah & Oncy dan tiga band lokal yang akan menjadi band pembuka dalam kegiatan tersebut Kegiatan spesial ini akan digelar di Graha Merah Putih Lantai 2 pada 14 November 2019 mendatang.

Bacaan Lainnya

General Manager Digital Products Sales Sumatera Yudi C Anwar mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan Telkomsel dan sebagai partisipasi Telkomsel terhadap perkembangan musik lokal agar bisa tampil dan bersosialisasi lebih luas lagi.

“Kami memfasilitasi pertemuan pelanggan dan penggemar bisa lebih dekat. Ini adalah pertemuan spesial dan sangat terbatas,” katanya.

Untuk bisa mengikuti program Meet and Greet ini, pengguna KartuHALO, simPATI, Kartu AS dan Loop cukup melakukan kativasi paket Maxstream HBO GO Telkomsel seharga Rp 60 ribu selama periode 7 Oktober – 13 November 2019.

Aktivasi paket Maxstream bisa dilakukan melalui aplikasi MyTelkomsel atau datang langsung ke graPARI terdekat. Apabila telah melakukan aktivasi paket Maxstream HBO GO, pelanggan bisa langsung melakukan registrasi melalui link berikut bit.ly/tstudiomdn1 dan ikuti instruksi selanjutnya.

Untuk kawan-kawan yang akan nonton live performance Enda&Oncy ini pengguna KartuHALO, simPATI, Kartu AS dan Loop cukup melakukan kativasi paket MusicMAX Telkomsel seharga Rp 25 ribu selama periode 7 Oktober – 14 November 2019.

Aktivasi paket Maxstream bisa dilakukan melalui aplikasi MyTelkomsel atau datang langsung ke graPARI terdekat. Apabila telah melakukan aktivasi paket MusicMAX, pelanggan bisa langsung melakukan registrasi melalui link berikut bit.ly/tstudiomdn1 dan ikuti instruksi selanjutnya.

Sedangkan untuk bisa tampil sebagai band pembuka, cukup melakukan aktivasi paket Maxstream HBO GO senilai Rp 60 ribu dan paket MusicMAX senilai Rp 25 Ribu. Akan ada hadiah dengan total 6 Juta Rupiah untuk 3 band Pemenang Audisi.

Apabila telah melakukan pengaktivan paket, maka bisa melakukan registrasi melalui link bit.ly/tstudiomdn dan ikuti langkah selanjutnya. Khusus untuk band lokal, nantinya akan dilakukan seleksi oleh penyelanggara dengan tim penilai yang kompeten di bidangnya.

Seleksi akan dilakukan secara online dengan melakukan upload lagu di Youtube serta Instagram. 10 band Audisi tepilih akan audisi secara langsung yakni pada 11 November.

Nantinya, akan dipilih tiga band terbaik yang akan tampil sekaligus turut meet and greet pada kegiatan tersebut. Momentum ini juga sebagai ajang kesempatan untuk unjuk kebolehan dari para musisi muda di Medan.

Kehadiran Maxstream sebagai respon Telkomsel atas perkembangan digital lifestyle yang kian tumbuh di Indonesia. Maxstream adalah program paket dari Telkomsel yang memungkinkan pelanggan menikmati layanan menonton video melalui aplikasi dengan beragaman pilihan, seperti Hooq dan Viu.

Maxstream juga menyediakan beragam tontonan live streaming siaran televisi dari canel ternama. Untuk lebih memudahkan, pelanggan bisa mengakses langsung melalui aplikasi Maxstream. ***

[rel/OB1]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *