48MP Quad Camera PowerHero realme 5s Terjual 2.000 Unit Selama Flash Sale

OBROLANBISNIS.com — Prestasi manis lainnya kembali diraih oleh realme di penghujung tahun 2019. Setelah berhasil meluncurkan realme 5s bersama dengan realme X2 Pro, realme hari ini mengadakan online flash sale perdana untuk 48MP Quad Camera PowerHero realme 5s di Lazada. Hasilnya, 2.000 unit realme 5s yang menghadirkan 48MP Quad Camera, baterai besar, dan Snapdragon 665 telah terjual habis.

Tidak hanya realme 5s yang memecahkan rekor akhir tahun. Rekor yang lebih gemilang diraih oleh Full Speed Flagship realme X2 Pro. Setelah mengadakan pre-order online yang dimulai satu hari setelah hari peluncurannya hingga 3 Desember di Blibli.com, realme X2 Pro telah dipesan oleh lebih dari 5.000 realme Fans.

Bacaan Lainnya

Prestasi ini melengkapi prestasi sebelumnya di mana realme X2 Pro berhasil memecahkan rekor pre-order smartphone flagship Rp 7 – 8 juta di Blibli.com dimana total 2.000 unit realme X2 Pro telah di pre-order dalam waktu 3 hari.

realme X2 Pro adalah upaya realme untuk “Dare to Leap” ke pasar premium di Indonesia dengan menghadirkan spesifikasi yang belum banyak terlihat di segmen smartphone premium di Indonesia.

Mulai dari prosesor mutakhir Snapdragon 855+ prosesor tercepat saat ini dari Qualcomm yang masih sangat jarang digunakan di smartphone premium di Indonesia saat ini. 90Hz Ultra Smooth Display-nya juga menjadi layar dengan refresh rate 90Hz pertama di Indonesia dan 50W SuperVOOC Flash Charge yang juga merupakan sistem pengisian baterai smartphone tercepat di Indonesia. Singkatnya, realme X2 Pro adalah Full Speed Flagship yang akan menjadi The Most Powerful Flagship King di Indonesia.

“Tentunya kami sangat senang mengetahui bahwa dua produk kami yang baru saja diluncurkan telah memecahkan rekor di setiap segmennya pada akhir tahun ini. Kami menghadirkan realme 5s sebagai The Best 48MP Quad Camera dalam kisaran harga Rp 2 jutaan ke Indonesia untuk memberikan lebih banyak pilihan dari realme 5 Series untuk pecinta gadget di Indonesia. Sementara itu, Full Speed Flagship realme X2 Pro hadir sebagai jawaban kami akan permintaan masyarakat Indonesia yang menginginkan smartphone flagship dari realme. Kedua smartphone ini ternyata diterima dengan baik oleh pecinta gadget di Indonesia, di mana realme 5s terjual habis sebanyak 2.000 unit di Lazada dan realme X2 Pro dipesan sebanyak 5.000 unit hingga hari terakhir masa pre-order di Blibli.com pada hari ini,” kata Senior Brand Manager, realme Indonesia, Palson Yi.

Diluncurkan bersamaan dengan realme X2 Pro pada tanggal 27 November, realme 5s membawa semua kebaikan yang telah menjadi ciri khas realme 5 “Quad Camera PowerHero”, dari baterai yang besar, prosesor yang kuat di kelasnya, dan Quad Camera.

Yang membuat realme 5s menarik adalah resolusi quad camera dan harga yang terbaru. realme 5s akan menghadirkan pengalaman mobile photography layaknya smartphone flagship dengan quad camera 48MP dan memiliki harga yang sama dengan realme 5.

Bagi mereka yang kelewatan melakukan pre-order realme X2 Pro dan flash sale realme 5s, pecinta gadget di Indonesia tidak perlu khawatir. 3 hari lagi atau tepatnya pada tanggal 7 Desember, baik Full Speed Flagship realme X2 Pro dan 48MP Quad Camera PowerHero realme 5s akan mengadakan open sale online-offline di lebih dari 15.000 titik penjualan smartphone realme di Indonesia.

Untuk info lebih lanjut mengenai open sale realme X2 Pro & realme 5s serta informasi pembeliannya, silakan kunjungi https://www.realme.com/id/. ***

[rel/OB1]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *