Perayaan Natal 2019 | Pegawai Pegadaian Medan Diajak Tingkatkan Sinergitas dan Team Work

OBROLANBISNIS.com – Perayaan Natal 2019 yang diperingati Keluarga Besar PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Sabtu malam (14/12/2019), di Tiara Convention Centre Medan, berlangsung khidmat.

Pemimpin Wilayah PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan Hakim Setiawan beserta Deputy Operasional Indra Firmansyah, Profesional Utama Iswandy, Deputy Bisnis Medan I Suhadi, dan Manager Bisnis Analis Susatya Pramana turut hadir dalam perayaan hari kebesaran umat Kristiani itu.

Hakim Setiawan dalam kesempatan itu mengucapkan selamat Natal bagi keluarga besar PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan yang merayakannya.

Hakim menambahkan, tak terasa dirinya berada di Medan selama satu tahun tujuh bulan dan untuk kedua kalinya menghadari perayaan Natal keluarga besar Pegadaian Medan.

“Mungkin ini untuk terakhir kali saya menghadari perayaan Natal di Medan, karena mendapatkan tugas yang baru di Jakarta,” sebutnya.

Hakim menyebutkan, kinerja Kanwil I Medan selama tahun 2019 dari sisi review bisnis sangat baik. “Belum bisa terkalahkan kinerja bisnis Kanwil I Medan secara nasional baik dari outstanding loan (OSL) maupun pencapaian omsetnya,” bebernya.

Menurut Hakim, perayaan Natal 2019 yang mengangkat tema ‘Hiduplah sebagai Sahabat bagi Semua Orang’ sangat bermakna universal. “Tema ini memiliki makna yang sangat dalam. Hal ini bisa diaplikasikan dalam kehidupan dan pekerjaan. Jika tema tersebut diaplikasikan, semua bisa kita raih,” ucapnya.

Hakim mengajak seluruh pegawai untuk meningkatkan sinergitas dan team work yang kuat, agar Kanwil I Medan tetap bisa meraih juara.

Sebelumnya, Tumpal Siregar selaku Ketua Panitia, mengatakan, perayaan Natal tahun ini terlaksana dengan meriah berkat bimbingan dan arahan Pemimpin Wilayah serta Penasehat Perkumpulan Umat Kristiani Pegadaian Medan yg dimotori oleh Jansen Siahaan

Tema ‘Hiduplah Sebagai Sahabat bagi Semua Orang dikutip dari ayat Yohanes 15:14-15, yang diharapkan dapat diimpelementasikan seluruh insan Pegadaian.

Penasehat Perkumpulan Umat Kristiani Pegadaian Medan, Jansen Siahaan mengucapkan terimakasih dan bangga atas kehadiran Pemimpin Wilayah dan jajaran pejabat di Kanwil I Medan. “Tak lupa ucapan terimakasih dan selamat bertugas di tempat yang baru bagi Pak Hakim,” sebut Jansen yang juga menjabat sebagai Profesional Utama PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan.

Di sela perayaan Natal, Keluarga Besar PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan menyerahkan bantuan Dana Bina Lingkungan (CSR) senilai Rp 5 juta bagi anak Panti Asuhan Elsadai Indonesia serta pemberian bingkisan bagi purnakarya Pegadaian Medan. ***

[OB1]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market