Siswa SMA Letjen S Parman Kunjungi NTU Academy

OBROLANBISNIS.com — NTU Academy yang baru beroperasi di Kota Medan Provinsi Sumatera Utara (Sumut) pada tahun 2019, menjadi magnet di dunia pendidikan.

Perhatian itu datang dari Perguruan Letjen S Parman dengan mengirimkan puluhan siswa SMA kelas XII atau 3 ke kampus NTU Academy berlokasi di Jalan Gaharu / Jalan Perintis Grand Jati Juction Lantai 25, Selasa (17/12/2019).

Kunjungan siswa-siswi SMA Letjen S Parman yang dibimbing guru Gortap Sinaga SPd, untuk menggali informasi dan fasilitas pendidikan di kampus NTU Academy.

Menurut Gortap Sinaga, NTU luar biasa. “NTU Academy merupakan sebuah tempat kuliah yang sangat menjanjikan untuk meniti masa depan. Semua sarana dan fasilitas penunjang pendidikannya cukup lengkap, dan juga memiliki jaringan yang sangat banyak dan luas, terutama mendapat dukungan dari perusahaan-perusahaan besar,” kata Gortap usai mendampingi siswanya berkeliling di kampus NTU.

Angela Wijaya, mewakili siswa SMA Letjen S Parman menyebutkan, tempat kuliah di NTU Academy sangat menarik. Konsep perkuliahannya sangat modern. “Menariknya, dari informasi yang diperoleh, berkuliah di NTU menjanjikan para mahasiswanya akan dapat langsung bekerja setelah selesai kuliah. Yang seperti ini kami sebagai generasi muda cari, siap kuliah bisa langsung kerja,” sebutnya.

Sementara itu, Founder/Managing Director NTU Academy, Laksamana Adiyaksa SH MM MKn CPS mengungkapkan, NTU Academy masih terbilang baru hadir di Kota Medan.

“Hadirnya NTU Academy untuk menjawab kebutuhan dunia usaha di era digitalisasi saat ini. Karena NTU menawarkan pendidikan berkualitas dengan fasilitas internasional berbiaya terjangkau,” ujarnya.

Saat ini, NTU Academy menghadirkan program studi (prodi) S1 (Strata 1) Ekonomi Managemen; Hukum Bisnis dan Pascasarjana (S2) Ekonomi Managemen; Hukum Bisnis. “Seiring perkembangan, NTU Academy akan memperluas program studi baru, yakni Komunikasi, Digital Bisnis dan Nursing,” sebut Laks, sapaan akrabnya.

Laks menambahkan, NTU Academy yang mendapat dukungan dunia usaha, ke depan akan menjadi pusat pelatihan profesi yang bersertifikasi. ***

[rel/OB1]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market