Pelanggan IndiHome Berkesempatan Jadi Miliader

  • Whatsapp
DEPUTY EVP Marketing Telkom Regional I Sumatera, Teddy Hartadi (keempat kiri) bersama para saksi dari dinas sosial, kepolisian dan notaris, berfoto seusai melakukan pengundian pemenang IndiHome Miliarder Paket Rumah Ceria 2020 untuk area Telkom Regional I Sumatera di Medan, Selasa (21/1/2020).

OBROLANBISNIS.comMewujudkan komitmennya dalam mengapresiasi para pelanggan, IndiHome sebagai layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk terus berupaya memberikan layanan terbaiknya.

Bacaan Lainnya

Sejalan dengan itu, pada (21/1/2020), IndiHome mengumumkan pemenang program Undian IndiHome Miliarder Paket Rumah Ceria 2020.

“Program ini sebagai wujud komitmen IndiHome dalam mengapresiasi para pelanggan baik yang eksisting maupun pelanggan baru,” jelas Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana, melalui siaran pers yang diterima, Rabu (22/1/2020).

Lebih lanjut dipaparkannya, pada 2019 program Undian IndiHome Miliarder telah dilaksanakan empat kali dengan total hadiah hingga Rp 5 miliar.

Kali ini, imbuhnya, IndiHome mengumumkan pemenang program Undian IndiHome Miliarder Paket Rumah Ceria 2020, periode 1 Oktober-31 Desember 2019, yang dilakukan serentak di masing-masing wilayah Telkom Regional.

Juga dijelaskan Siti Choiriana, sebanyak 125 pelanggan IndiHome dari tujuh Telkom Regional mendapatkan hadiah top up saldo myIndiHome sebesar Rp 10 juta untuk masing-masing pemenang.

“Undian IndiHome ini program rutin yang dilaksanakan setiap tahun. Diharapkan adanya program ini bisa mengawali keceriaan keluarga Indonesia di sepanjang tahun 2020,” imbuhnya.

Dipaparkan Siti Choiriana, Undian IndiHome Miliarder Paket Rumah Ceria 2020 merupakan program undian yang diikuti pelanggan baru IndiHome Paket Prestige, IndiHome Paket Gamer atau IndiHome Paket Rumah Ceria 2020, dan pelanggan yang melakukan migrasi ke IndiHome Paket Prestige, serta pelanggan yang berlangganan layanan tambahan (add-on) melalui aplikasi myIndiHome.

Untuk itu pelanggan bisa menukarkan 200 poin myIndiHome menjadi satu kupon undian. Sebagai tambahan informasi, pada periode ini sebanyak 347.784 kupon diundi secara serentak di masing-masing kantor Telkom Regional.

Untuk info pemenang dan informasi lainnya akan disampaikan melalui media sosial @Indihome, aplikasi myIndiHome, email pelanggan dan website IndiHome www.indihome.co.id mulai tanggal 23 Januari 2020. ***

[rel/OB1]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *