Horas! HokBen Hadir di Sun Plaza Medan

OBROLANBISNIS.com – Pelopor makanan bergaya Jepang, HokBen hadir di Kota Medan, Sumatera Utara. Berlokasi di Sun Plaza Medan lantai 4, HokBen mulai beroperasi secara resmi untuk umum pada 28 Januari 2020.

HokBen berkomitmen untuk memanjakan lidah pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat dan berkualitas di Indonesia.

Bacaan Lainnya

Langkah pembukaan store ini untuk memenuhi harapan pelanggan HokBen yang berdomisili di Medan, agar bisa menikmati kelezatan produk HokBen.

Dengan memilih lokasi strategis di Sun Plaza Medan, HokBen berharap masyarakat dapat dengan mudah menjangkau store HokBen untuk menikmati menu berkualitas HokBen.

Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen), Francisca Lucky mengatakan, sejalan dengan visi perusahaan ‘Bring goodness to nourish people’s life through creating and providing food with integrity’ (membawa kebaikan untuk memelihara kehidupan masyarakat dengan menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas), membawa kebaikan dan memperluas jangkauan di Pulau Sumatera dengan membuka Store HokBen di Kota Medan.

Lokasi ini dipilih untuk menjawab permintaan customer agar HokBen bisa hadir di kota ini. “Selain itu, kecintaan masyarakat akan berbagai kuliner nusantara mendorong kami untuk menambah ragam kuliner khususnya di Kota Medan dengan membawa makanan bergaya khas Jepang yang sudah sangat diterima masyarakat Indonesia,” katanya.

”Kami juga berharap pembukaan store ini bisa membantu penyeraan tenaga kerja di lokasi dimana store kami berada. Semoga kedepannya dalam waktu dekat, kami bisa memperluas layanan ke lebih banyak lagi kota-kota di Pulau Sumatera,” tambah Francisca Lucky.

Banyak penggemar HokBen yang tinggal diluar jangkauan store HokBen, umumnya menyempatkan diri untuk menikmati santapan ala Jepang saat datang ke Jakarta atau membeli HokBen di Bandara maupun Stasiun Gambir.

Pembukaan store ini menjawab harapan dan kebutuhan pelanggan HokBen di Pulau Sumatera, khususnya di Kota Medan.

Sebagai merek asli Indonesia, HokBen telah menerima berbagai penghargaan baik nasional maupun internasional, seperti Penghargaan ’Millenials Top Brand Awards’ dari Warta Ekonomi di tahun 2019, Brand of the Year 2017 2018 Quick Service Restaurants Indonesia dari World Branding Awards, dan Top 3 Most Powerful Restaurant Brand in Indonesia dari Survey Brand Asia 2017, Nikkei BP Consulting Inc cooperation with Markplus lnc.

HokBen Sun Plaza Medan merupakan store ke 168 dari keseluruhan store HokBen yang tersebar di 13 kota di Jawa, Bali dan Sumatera. Menempati area seluas 260 m2 di Sun Plaza Medan, store ini memiliki kapasitas kursi dine in sebanyak 126 kursi.

Untuk tahap awal, HokBen Sun Plaza Medan akan membuka layanan dine in dan take away yang akan menghadirkan menu menu khas HokBen yang sudah sangat dikenal dan digemari, seperti Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki. Selain itu banyak juga pilihan snack and dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai.

HokBen senantiasa mengutamakan kualitas dan layanan terbaik untuk pelanggan. “Sesuai dengan salah satu misi perusahaan, kami menempatkan kualitas dan layanan terbaik sebagai prioritas utama dalam menyediakan makanan yang berintegritas kepada pelanggan kami, HokBen mempertahannkan kualitas dibuktikan dengan memiliki sertifikat Halal dari MUI, ISO 9001 : 2015 Quality Management dan Sertifikat NKV dengan rating ‘Sangat Baik’.”

Rangkaian acara promosi juga telah disiapkan untuk menyambut pelanggan tercinta. Souvenirsouvenir menarik bisa pelanggan dapatkan dengan pembelian sejumlah tertentu, seperti Payung, Bantal, Mug, dan berbagai produk gratis bila membeli dalam jumlah tertentu.

Pada tanggal 28 dan 31 Januari 2020, akan ada hadiah bantal untuk 100 pembeli pertama 2 Bento Special. Tanggal 29 Januari dan 7 Februari 2020, FREE Payung untuk pembelian 2 Premium Set HokBen, dan tanggal 14 Februari 2020 GRATIS Mug untuk setiap pembelian 2 Bento Special. Juga ada Special Price ABCD seharga Rp 98.000, selama 27 Februari 2020.

Dan yang istimewa lagi, untuk orang Medan, ada promo GRATIS VOUCHER MAKAN HOKBEN SETAHUN untuk 100 pembeli pertama dengan minimal transaksi Rp 150.000,makan di tempat (Dine in) pada tanggal 30 Januari 2020 mulai pukul 10.00 pagi.

Lebih lanjut Francisca Lucky menambahkan, pihaknya yakin sebagian besar warga Medan sudah mengenal Hokben dan sudah sangat menantikan kehadiran HokBen di kota ini. “Kami berharap lebih banyak lagi masyarakat yang bisa menikmati dan mencintai menu-menu HokBen. Jangan sampai Anda lewatkan promo menarik dari HokBen!,” sebutnya.

Bersamaan dengan peresmian HokBen Palembang Icon, HokBen mengadakan kegiatan Donor Darah. Program CSR (Corporate Social Responsibility) HokBen berfokus pada dua pilar utama, yakni “HokBen Cinta Pendidikan” dan ”HokBen Berbagi dengan Sesama”.

Pendidikan dan berbagi dengan sesama dipilih karena HokBen meyakini bahwa pendidikan adalah hal penting yang dapat mengubah kehidupan seseorang menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Sementara itu, berbagi dengan sesama sejalan dengan slogan CSR HokBen ’Share to Love, Love to Share’. Dengan dua pilar tersebut, HokBen berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang konsisten menunjukkan tanggung jawabnya dalam membangun masyarakat sekitar.

Selama 18 tahun program CSR berjalan, HokBen senantiasa fokus pada dukungan pendidikan untuk anak anak kurang beruntung dan berprestasi.

Dukungan ini diberikan dalam bentuk bantuan dana program yang menyasar kepada anak didik, pendidik dan juga infrastruktur pendidikan. Pada peresmian HokBen Sun Plaza Medan, Provinsi Sumatera Utara, HokBen mengadakan kegiatan donor darah yang terbuka untuk umum pada tanggal 28 Januari 2020 di Sun Plaza Medan lantai 4.

Francisca menjelaskan, keberadaan HokBen di industri ini, tentunya tidak lepas dari peran serta para pelanggan setia dan masyarakat, yang senantiasa mendukung setiap kegiatan dan program yang kami lakukan. “Sebagai bentuk rasa syukur, kami pun ingin dapat berbagi dengan saudarasaudara kita yang membutuhkan.”

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, HokBen dapat terus menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat sekitar. Kami pun berharap dapat terus melanjutkan program serupa bahkan memperluasnya untuk menjangkau masyarakat lain yang membutuhkan,” ucap Francisca. ***

[rel/OB1]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *