Erwin Tanjung Bawa Pulang Award Industry Marketing Champion Kota Medan 2020 ke Telkomsel Sumatera

OBROLANBISNIS.com – Vice President Consumer Sales Area Sumatera Telkomsel, Erwin Tanjung, meraih penghargaan “Industry Marketing Champion 2020” untuk kategori Industri Telekomunikasi, pada ajang bergengsi Indonesia Marketing Association (IMA) di Four Session hotel Medan hari ini (12/3/2020).

Penghargaan itu diterima Erwin Tanjung berkat pencapaian dalam dunia Marketing sehingga mampu membawa perusahaan pada performa yang sangat baik.

Bacaan Lainnya

Vice President Consumer Sales Area Sumatera, Erwin Tanjung mengatakan, penghargaan ini didedikasikan untuk seluruh tim di Telkomsel Area Sumatera karena telah telah bekerja sama dengan baik sehingga Telkomsel terus tumbuh positif di banding tahun sebelumnya.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada pelanggan Telkomsel yang hingga kini tetap setia menjadi pengguna layanan kami. Penghargaan ini menjadi tantangan bagi kami agar bisa melayani lebih baik lagi,” sebut Bang ET, sapaan akrabnya.

Salahsatu yang menjadi penilaian hingga menerima penghargaan pada ajang ini adalah, dalam kurun waktu satu tahun terkahir Erwin menerapkan proses marketing yang dilakukan terintegrasi dan berorientasi sosial dengan mengedepankan kolaborasi antara Telkomsel Area Sumatera, pemerintah provinsi maupun kota, dunia pendidikan dan dunia usaha dalam membangun ekosistem broadband digital dan mendukung inisiatif industri 4.0. Kolaborasi tersebut berimpact langsung terhadap pertumbuhan revenue digital area sumatera.

Selain itu, implementasi platform digital yang dilakukan Telkomsel Area Sumatera juga menjadi penilaian tersendiri, antara lain Maxstream Explore Sumatera yang mengedepankan kerjasama antara Telkomsel Area Sumatera dengan pemerintah provinsi dan pelaku usaha local dalam meningkatkan potensi budaya daerah.

Penghargaan Industry Marketing Champion and Marketer of The Year (MOTY) yang digelar oleh MarketPlus dan IMA ini merupakan ajang penghargaan bagi tokoh-tokoh pemasaran yang telah memberi teladan spirit pemasar dan pada saat bersamaan memberikan dampak bagi pertumbuhan bisnis dan sosial.

Selain Erwin Tanjung, 3 orang tim di level supervisor Telkomsel yang berperan pada bidang sales, promosi dan layanan juga meraih penghargaan, yaitu Sales Person Of The Year Medan 2020 – Rudi Syahputra – Supervisor Consumer Sales Lubuk Pakam; Field Promoter Of The Year Medan 2020 – Ari Pariski – Officer Customer Digitalization and Communications Sumatera; Service Person Of The Year Medan 2020 – Henni PurweniSupervisor Direct Sales and Customer Care Operations Medan 1. ***

[rel/OB1]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *