Program #Askrealme Dorong Anak Muda Buat Konten Kreatif di Rumah

OBROLANBISNIS.com – realme 6 Pro adalah smartphone pertama di dunia yang menggunakan chipset Snapdragon 720G terbaik di segmennya. Dibuat menggunakan proses 8nm canggih, 720G lebih kuat dan efisien, mampu memberikan pengalaman bermain game yang tak terduga.

realme 6 Series juga menghadirkan 30W Flash Charge terbaik sebagai standar dasar dan meningkatkan standar flash charge untuk ponsel kelas menengah. Dengan teknologi pengisian daya ini, baterai realme 6 Series dapat terisi penuh hanya dalam waktu 60 menit.

Terkadang untuk memahami teknologi bukanlah hal mudah bagi anak muda. Jadi, untuk mengeksplorasi lebih banyak dan mengedukasi anak muda tentang spesifikasi serba pertama pada realme 6 Series selama periode tinggal di rumah, realme mengajak anak-anak muda di Indonesia untuk berpartisipasi dalam program #Askrealme sepanjang bulan April ini.

“Program ini akan mengeksplorasi tentang hal-hal pertama dalam sejarah realme di realme 6 Series,” kata Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi.

Melalui program khusus ini, realme ingin mengundang anak muda untuk tetap terhubung dengan teknologi terbaru, berbagi dan membahas konten menyenangkan apa yang dapat dibuat selama #DiRumahAja.

realme juga mengundang dan mendorong anak muda untuk membuat konten kreatif & menarik di rumah. Setiap minggunya, realme akan memposting tema mingguan dan mengundang anak-anak muda untuk mengajukan pertanyaan.

Para anak muda di Indonesia dapat bergabung melalui akun Instagram @realmeindonesia dan mitra live streaming realme lainnya, termasuk Kitty Live dan Bigo untuk ikut dalam program #Askrealme.

Pada minggu pertama, #Askrealme akan membahas segala hal tentang desain produk realme. Dalam sesi yang akan ditayangkan pada tanggal 5 April nanti, anak-anak muda di Indonesia dapat mengajukan pertanyaan terkait desain, terutama ciri khas desain terbaru yang pertama kali dibawa oleh realme 6 Series – Lightning & Comet Design.

Topik untuk minggu kedua program #Askrealme atau yang akan tayang pada tanggal 10 April adalah semua hal tentang performa.

Pada topik ini, anak muda dapat mengajukan pertanyaan dan mendiskusikan teknologi pertama apa yang dibawa oleh realme 6 Series untuk membuat bermain game lebih lancar dan tanpa lag.

Terakhir, topik ketiga yang tidak kalah seru pada program #Askrealme adalah kamera. Topik yang akan disajikan pada 17 April akan membahas lebih lanjut tentang teknologi kamera pada realme 6 Series.

Agar lebih aktif dan kreatif saat berada di rumah, jangan lewatkan program menarik #Askrealme. Karena itu, jangan lupa untuk ikuti akun Instagram @realmeindonesia di instagram.com/realmeindonesia untuk mencari informasi tentang #Askrealme agar Anda tidak ketinggalan untuk bergabung. Jadi, tetap sehat, aktif serta kreatif di rumah dan sampai jumpa di #Askrealme! ***

[rel/OB1]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market