Peduli Pandemi Covid-19 | TPL Bantu Sembako Dapur Umum di Polres Tobasa

OBROLANBISNIS.com – Ikut berpartisipasi dalam memberikan bantuan sosial akibat dampak pandemi Covid-19, PT Toba Pulp Lestari Tbk (TPL) kembali memberikan dukungannya, setelah penyemprotan disinfectan, pembagian thermo gun dan wastafel u fasilitas2 publik.

Kali ini sasaran program CSR TPL adalah dapur umum yang dibuat oleh Polres Toba, dengan menyalurkan sejumlah sembako, pada (20/4/2020).

Bacaan Lainnya

PT Toba Pulp Lestari, perusahaan penghasil bubur kertas yang beroperasi di wilayah Kabupaten Toba, memegang komitmennya untuk peduli dengan masyarakat. Kali ini, turut serta membantu pelaksanaan dapur umum oleh Polres Tobasa.

Jerry Tobing, selaku Humas PT Toba Pulp Lestari, mengatakan, bantuan ini merupakan program sosial terhadap masyarakat sebagai implementasi kepedulian pihak perusahaan.

“Terlebih saat ini kita sedang dalam pandemi Covid-19 atau virus Corona. Kita selalu mendukung pemerintah dan Kepolisian dalam mengantisipasi dampak ekonomi yang terjadi,” kata Jerry.

Ada pun partisipasi yang diberikan PT Toba Pulp Lestari, yaitu beras 250 kg, telur 1.500 butir dan sayur mayur 125 kg. Penyerahan bantuan dari PT TPL langsung diterima oleh Kabag Ops Polres Toba, Kompol Efendi Sinaga.

Kontribusi ini akan terus dilakukan perusahaan, dalam mewujudkan komitmennya ‘Tumbuh dan Berkembang Bersama Masyarakat’ terutama di masa pandemi global ini. ***

[rel/OB1]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *