Komit Cegah Covid-19 | Telkomsel Donasikan APD di Wilayah Sumut dan Aceh

  • Whatsapp

OBROLANBISNIS.com – Telkomsel terus berupaya memberikan layanan terbaik di bidang komunikasi serta turut andil dan berkontribusi positif kepada masyarakat melalui kegiatan sosial.

Kali ini, Telkomsel Region Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) Kembali melakukan penyerahan Donasi berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan Hazmat untuk Rumah Sakit (RS) di wilayah Sumut dan Aceh sebagai bentuk dukungan penanganan Covid-19.

Bacaan Lainnya

General Manager Consumer Sales Region Sumbagut, Ihsan mengatakan, Telkomsel dengan Semangat #DiRumahTerusmaju terus berkomitment untuk Peduli terhadap Pemerintah dalam upaya mendukung penanganan COVID 19, dengan kembali menyerahkan Donasi APD dan Hazmat di RS yang ada di kota Medan, Binjai dan Aceh yang merupakan bagian dari Rumah Sakit Rujukan COVID 19.

Seremonial penyerahan donasi dilakukan secara simbolis melalui video video conference, oleh masing-masing Manager Branch di Medan, Binjai, dan Aceh, hal ini guna mematuhi protokol Kesehatan yang di tetapkan oleh Pemerintah.

Untuk penyerahan di Medan, diterima oleh Kepala Humas RSU Martha Priska , Sementara di Binjai diterima oleh Ketua PPHP Dinas Kesehatan Kab Langkat. Sedangkan di Aceh diterima oleh Ketua IDI Wilayah Aceh Dr dr Safrizal Rahman MKes SpOT, Selasa (5/5/2020).

Telkomsel berharap, adanya bantuan APD dan Hazmat ini dapat bersinergi dengan pemerintah dalam mendukung percepatan penanganan COVID-19 serta meringankan dan memudahkan tenaga medis dalam menjalankan tugasnya.

“Apalagi, APD merupakan peralatan vital dalam perawatan pasien Covid-19 supaya tenaga medis terhindar dari penularan virus ini,” katanya.

Sebagai perusahaan paling Indonesia, Telkomsel telah melakukan kegiatan donasi secara berkesinambungan. Aksi penggalangan donasi serupa juga telah dilakukan Telkomsel di beberapa daerah lain dengan semangat #DiRumahAja dan #DiRumahTerusmaju dengan harapan semoga wabah ini cepat berlalu. ***

[rel/OB1]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *