Mei – Juni | Saksikan Performa Exclusive Artis dan Musisi di Maxstream

OBROLANBISNIS.com – Pelanggan setia Telkomsel di Sumatera akan mendapatkan hiburan dari penampilan artis dalam program Music On Stage Online dan Talk-X Online.

Program khusus yang disiarkan melalui aplikasi Maxstream dan Instagram ini dipersembahkan bagi pelanggan yang setia #dirumahaja selama masa pandemi Covid-19.

Bersamaan dengan bulan puasa, maka Telkomsel memilih persembahan ini melalui saluran digital dengan waktu-waktu yang telah terpilih sepanjang periode Mei dan Juni.

Vice President Consumer Sales Area Sumatera Telkomsel Erwin Tanjung mengatakan, Telkomsel menyajikan acara-acara seru yang dapat mendorong pelanggan tetap di rumah saja selama masa pandemi ini dengan menghadirkan program Music On Stage Online dan Talk-X Online dengan harapan pelanggan dapat terhibur.

Kegiatan ini sebagai bentuk komitmen Telkomsel untuk mendukung program #dirumahsaja dari pemerintah serta komitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan agar #DiRumahTetapTerhibur.

Beberapa artis dan musisi yang dijadwalkan akan tampil, yakni Denny Frust, Rio Febrian, Bekti Gautama, Serian, Piyu Padi x Alex Rudiart, Marcel, Sandhy S, Enda Ungu, Delia Ecoutez, Ello, Calvyn, Zara Leola, Kazumi dan lainnya.

“Mereka tidak hanya akan tampil menyanyi dan bermain musik, melainkan juga akan ada sesi wawancara eksklusif terkait hal-hal yang pribadi selama masa pandemi ini,” katanya.

Music On Stage Online program acara music chitchat dan games seru bersama musisi dan ‘sing a song’ dengan durasi acara sejam dan disiarkan langsung di aplikasi MAXsteram Channel Digione MAXstream.

Selama kegiatan berlangsung pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah untuk delapan orang terpilih berupa kuota Telkomsel 10 GB dan LinkAJA dengan syarat aktivasi NSP musisi.

Sedangkan Talk-X ngabuburit merupakan program acara chitchat Bersama Musisi dan sing a song dengan durasi acara sejam dan di siarkan langsung di Instagram @TelkomselSumatera.

Dalam program tersebut berhadiah untuk kuota orang Kuota Telkomsel 10 GB dengan syarat aktivasi NSP musisi atau jawab pertanyaan.

Sebagai Digital Telco Company paling Indonesia, Telkomsel telah menyediakan beragam inovasi digital dengan menghadirkan aplikasi dan paket-paket data yang sangat terjangkau dan sesuai dengan kebutuhan.

Selama Ramadan ini, Telkomsel menyediakan Paket Sahur, Paket OMG, Kuota Ketengan, MAXstream Gala, Gigamax, Gamesmax, dan produk keren lainnya. ***

[rel/OB1]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *