Alhamdulillah! Driver Ojol Yang Singgah ke Pegadaian Medan Dapat Sembako

OBROLANBISNIS.com – PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan kembali menyalurkan bantuan untuk meringankan beban masyarakat di masa pandemi virus corona atau Covid-19.

Bantuan berupa paket sembako diberikan kepada 94 (sembilan puluh empat) pengemudi ojek online (ojol) yang singgah melintasi Kantor PT Pegadaian Wilayah I Medan, Jalan Pegadaian, Rabu (13/5/2020).

Pemimpin Wilayah PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan yang diwakili oleh Kepala Departemen Manajemen Risiko Ida Niorita mengatakan, kami (Pegadaian Medan) menyediakan 94 paket sembako yang terdiri dari beras 5 kg, minyak 1 liter dan 1 kaleng ikan kemasan.

“Kami mengadakan bakti sosial kali ini menyasar kepada saudara-saudara kita yang berprofesi sebagai pengemudi ojol dimana menurut kami terimbas penghasilannya akibat virus ini,” kata Ida di lokasi penyerahan bantuan.

Guna mematuhi himbauan pemerintah terkait physical distancing di masa pandemi corona, penyerahan bantuan dilakukan sesuai protokol kesehatan, yakni seluruh driver ojol wajib menggunakan masker, periksa suhu tubuh dengan thermo gun dan menjaga jarak antrian.

“Jumlah paket sembako yang kami bagikan sebanyak 94 paket dan kami berharap apa yang dapat kami berikan sekarang kepada puluhan pengemudi ojol di tengah Covid-19 ini dapat bermanfaat juga diharapkan tetap bersemangat dalam menjalankan aktivitasnya,” sebut Ida.

Salah satu pengemudi ojol, Amir Nasution sangat bersyukur atas bantuan dari Pegadaian Kanwil Medan. Betapa tidak, sejak corona mewabah penghasilannya turun drastis. “Biasanya saya bisa dapat Rp 300.000 per hari, sekarang cuma Rp 50.000’’ ujarnya.

“Alhamdulillah, paket sembako ini sangat membantu dalam kondisi pandemi Covid-19. Terimakasih Pegadaian yang telah menyediakan paket sembako buat kami (driver ojok),’’ tambahnya. ***

[rel/OB1]

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market